Rabu, 03 Oktober 2012

Uniknya Teknologi Kapal Selam Penjelajah Untuk Google


Uniknya Teknologi Kapal Selam Penjelajah Untuk GoogleBanyak cara yang dilakukan orang untuk memenuhi kesenangannya atau tujuan hidupnya, apalagi jika orang tersebut seorang milyarder. Richard Branson salah satu milyarder yang mempunyai impian yang tidak terbayangkan sebelumnya. Pemilik perusahaan Virgin ini akan mewujudkan keinginannya untuk menjelajahi keindahan laut dibawah bendera Virgin Oceanic.


Terdengar agak biasa keinginannya yang akan didirikan olehnya, tapi tunggu dulu.Branson akan menyelami kedalaman terdalam di lautan samudera yang luas, termasuk palung Mariana dengan kedalaman terdalam di dunia, lebih dari 36.000 kaki (11.1km) dibawah permukaan laut.



Jangan iri dulu, Branson tidak membiarkan pengalamannya tersebut hanya dinikmati dirinya sendiri, dia juga membawa misi untuk membagikan pengalamannya tersebut ke seluruh dunia. Branson akan menyediakan data yang telah diambil dan direkam selama misi tersebut ke Google, yang akan ditambahkan ke dalam layanan Google Earth. Nantinya seluruh manusia bisa melihat keindahan alam yang direkam dalam bentuk 3D meski tidak secara langsung.

Branson kini telah membangun kapal selam senilai 17 juta dolar amerika dan diperkirakan misi ini akan memakan waktu dua tahun.



 memobee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...