Selasa, 09 Oktober 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 memang merupakan salah satu pilihan pintar yang bisa Anda gunakan sebagai sarana alat transportasi dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Faktor kenyamanan kiranya merupakan salah satu bentuk ukuran standar tertinggi dari seseorang dalam menentukan pilihan kendaraan roda dua. Dan Yamaha menjawabnya dengan kembali mengeluarkan varian motor bebek injeksi yang bukan hanya kencang tapi juga irit bertitel Jupiter Z1.

Kenyamanan dalam berkendara tentu saja sudah terlebih dahulu dipikirkan oleh Yamaha dalam merilis setiap variannya dan hanyalah varian terbaik yang dipersembahkan kepada konsumennya di Indonesia. Mengusung desain yang lebih berkarakter dengan sentuhan futuristik yang beraroma sporty sekaligus elegan saat dipandang, Yamaha Jupiter Z1  memberikan tekstur dan fitur berbeda pada bagian headlamp. Lampu depan (headlamp) yang otomatis langsung menyala tanpa saklar saat mesin dinyalakan memang akan cukup memudahkan bagi pengguna selain juga telah menjadi bagian dari kebijakan pemerintah untuk menyalakan lampu saat siang hari. Dengan fitur tersebut tentulah kata "lupa" menyalakan lampu takkan pernah terdengar lagi.

Aroma futuristis yang kental tak hanya terasa dibagian depan saja. Saat menyasar kebagian interior, mata Anda akan langsung tertuju pada speedometer. Disinilah Anda bisa langsung merasakan bahwa Yamaha begitu banyak melakukan inovasi dan perubahan yang signifikan. Speedometer berdesain konvensional tak akan Anda dapatkan lagi pada bebek ini sebab speedometer Jupiter Z1 baru telah mengadopsi bentuk diamond akan membuatnya terasa menyatu dengan setiap lekukan tubuh aerodinamis yang ada pada motor lincah ini. Menyusuri body Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dari depan sampai belakang Anda langsung mendapatkan kesan striping yang berbeda. Balutan striping gold metal dragon heart (naga emas) yang simpel dengan bentuk meruncing menampilkan nuansa yang lincah sekaligus merefleksikan kecepatan. Bentuk body bagian belakang (tail) yang selaras searah dengan motif striping yang meruncing membuat Jupiter Z1 semakin menampakkan sosok yang aerodinamis, kencang yang sekaligus menampilkan aksen yang sporty. Kombinasi body bagian depan dan belakang terasa begitu menyatu dan padu padan. 

Sekarang tinggal menjajal geberan motor yang diklaim sebagai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit ini. Menyusur sistem mekanisme mesin Jupiter Z1, aura sport akan langsung terasa manakala menilik lebih jauh kedalam perangkat mesin motor bebek sporty ini. Sepeda motor bebek kencang ini mengusung 3 jenis teknologi yang langsung diadaptasikan sekaligus ke dalam Jupiter Z1, yaitu teknologi mesin balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. Yang istimewa dari ketiga teknologi ini adalah akselerasi mesin yang dihasilkan akan menjadi semakin responsif berkat gesekan mesin yang rendah karena piston yang begitu sangat kuat dan ringan sehingga bisa menyalurkan tenaga tanpa jeda. Ketiga teknologi tersebut telah menyatu sempurna kedalam mesin Jupiter Z1 dan membuat performa mesin mengalami kenaikan secara fantastis yaitu sebanyak 20%.

Selain desain body sporty dan mesin yang mumpuni, Yamaha juga telah membenamkan Jupiter Z1 dengan sistem bahan bakar injeksi (fuel injection) dimana pengaturan asupan bahan bakar kedalam mesin telah disesuaikan secara ideal berkat sensor pintar yang terdapat dalam mesin Jupiter Z1. Dengan mengusung teknologi injeksi, maka akselerasi optimal sekaligus maksimal (low-medium-high) bisa dihadirkan oleh Jupiter Z1 yang berpredikat sebagai motor bebek paling kencang dikelasnya. Perpindahan transmisi yang halus pun semakin membuatnya tampil menjadi salah satu motor bebek berteknologi juara yang berkelas. Bagi Anda yang ingin memiliki Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, maka Anda bisa mendapatkan 2 tipe varian untuk dipilih, yaitu All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) seharga Rp 15,1 juta dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel) dengan harga Rp 14,3 juta. Sedangkan varian warna dari Jupiter Z1 terbagi menjadi 5 warna primer, yaitu putih, merah, hitam biru dan hijau yang dikombinasikan dengan aksen warna striping.

"Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" merupakan jargon (tagline) Yamaha yang sepertinya memang terasa cukup pas dan tepat jika dikait-kaitkan dengan pembahasan mengenai komplitnya keseluruhan fitur-fitur baru dari Jupiter Z1. Rasakan sensasi motor balap dari Jupiter Z1 karena sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit hanyalah Jupiter Z1. Berbagai review menarik lainnya dari varian-varian Yamaha bisa Anda nikmati disini: http://www.yamaha-motor.co.id/


Saksikan ketangguhan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dalam Youtube:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...