Kamis, 11 Oktober 2012

Samsung

Samsung galaxy, galaxy y, galaxy tab, galaxy pocket, galaxy ace, dan masih banyak lagi yang lain, wah kalo di sebutin satu - satu gak bakalan cukup. Sobat pastilah tahu sama produk yang sudah termasuk kategori terbesar di dunia selain blackberry, dan bahkan di Indonesia juga banyak sekali konsumennya.
Samsung Memang produk yang handal, selain itu juga banyak game, terus musiknya juga gak kalah sama produk yang lain. Nah kalo sobat mau mp3 siapa tahu ada yang cocok, sobat bisa kunjungi download lagu buat koleksi di ponshel sobat.
Di sini saya akan membahas sejarah dari Samsung group salah satu perusahaan elektronik yang di dirikan pada tanggal 1 maret 1938 di derah yang terkenal dengan ginsengnya yaitu korea. Perusahaan yang beroperasi di 58 negara dengan karyawan lebih dari 208.000 bahkan pada tahun 2003 penghasilanya mencapai US$101,7 miliar. Wow kerenkan sob...

Samsung

Samsung

Dengan berjalanya waktu, Samsung semakin exsis dan bertambah besar. Sampai sekarang ini beroperasi di 6 macam bisinis di antaranya : telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), kendaraan bermotor (Termasuk alat berat), Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor.
Arti dari nama samsung itu sendiri adalah Tiga Bintang, dan pendirinya lee byungchul. Awal mula bisnisnya yaitu Ekspor, namun dengan cepat ternyata berkembang sampai tersebar ke 58 negara dan bidangnyapun bertambah sampai 6 bidang. Dan sekarang termasuk salah satu konglomerat di negara korea.
Nah itu sejarah dari samsung group yang semoga saja membantu sobat yang sedang mencari informasi untuk bahan ataupun yang hanya sekedar ingin tahu saja. Menyambung ke artikel yang lain, di terbaru5 blog tersedia juga artikel yang lagi populer seperti Kata bijak, terus ada juga kata mutiara dan buat yang lagi di mabuk asmara cocoknya puisi cinta. Nah sekian dulu terimakasih sudah berkenan masuk, maaf bila ada salah kata dan informasi dari sejarah samsung .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...