Sabtu, 06 Oktober 2012

Richard Levine yang Bingung Dapat Warisan Ribuan Badut


Richard Levine yang Bingung Dapat Warisan Ribuan Badut - Seseorang biasanya senang mendapat banyak warisan, namun itu tidak dirasakan oleh Richard Levine. Pria asal Florida, Amerika, ini malah kebingungan saat mendapat warisan koleksi berbagai benda berkaitan dengan badut. Pasalnya jumlah koleksi itu mencapai 13 ribu buah. Seperti yang dilansir bimapedia.
Koleksi serba badut itu didapat dari mendiang ayah mertua dan kolega bisnisnya yang meninggal dua tahun silam. Richard diberi sebuah gudang di Davie, Florida, lengkap berisi koleksi badut milik ayah mertuanya. Koleksi itu diantaranya berupa boneka, lukisan, figur, boneka wayang, foto, buku dan juga kostum.
Sang ayah mertua, Jack “Clown Jackey” Kline, semasa hidupnya sering mengunjungi rumah sakit untuk menghibur sebagai badut. Jack melakukan aktivitas itu selama 50 tahun sambil mengumpulkan koleksi. Tak heran, Richard merasa bimbang memutuskan nasib koleksi tersebut.
“Semua ini perlu dimuseumkan atau ditaruh di tempat yang lebih layak, bukan di gudang,” ucap Richard. “Aku dan istriku sudah membuat keputusan. Meninggalkannya di gudang dan kemungkinan bakal hilang atau membawanya kemari.”
Richard berniat untuk tetap menyimpan beberapa koleksi badut warisan ayah mertuanya itu. Sebagian besar akan ia jual dan sisanya disumbangkan pada badan amal. “Perlahan-lahan aku mulai menyukai badut-badut itu tapi aku tidak suka badut yang sedih,” imbuh Richard.

unic29

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...