Jumat, 12 Oktober 2012

Michael Tompert dan Paul Fairchild Menghancurkan Gadget Untuk Seni


Michael Tompert dan Paul Fairchild Menghancurkan Gadget Untuk Seni
Michael Tompert dan Paul Fairchild Menghancurkan Gadget Untuk Seni - Karya besutan Michael Tompert dan Paul Fairchild ini tampaknya tidak akan pernah disukai oleh penggemar Apple. Pasalnya mereka merusak berbagai perangkat Apple hanya untuk dijadikan karya seni.
Tompert melakukan cara paling ekstrim untuk merusak kemudian membentuknya menjadi sebuah patung atau mozaik. Cara-cara tersebut mulai dari meletakkannya di rel kereta api, memukul dengan palu, menembak, membakar dan lain sebagainya.  Seperti yang dilansir bimapedia. 
Laptop Macbook Air ditembak 9 kali menggunakan senapan dan iPad diledakkan dengan solder. Sedangkan iPod Nano versi 8GB dilindaskan di rel kereta api kemudian dibentuk menyerupai patung manusia. “Penyiksaan” paling brutal dialami iPhone yang dipukul hingga semua lapisannya terpisah.
Setelah gadget tersebut rusak dan disusun lagi lalu Paul akan memotret bekas “penyiksaan” itu. Ia memotret dengan memperbesar dan memperkecil resolusi untuk bisa melihat keindahan dari “kehancuran” produk Apple tersebut. Meski tampak mengerikan namun gadget yang rusak itu akhirnya bisa terlihat indah.
Karya seni unik ini pun menuai berbagai tanggapan dari para netizen, baik pujian maupun cibiran. “Aku adalah pengguna Apple dan senang melihat karya ini,” puji seorang netter yang ditanggapi sinis lainnya. “Sungguh definisi seni yang lucu. Ini bukan karya seni tapi orang yang punya terlalu banyak uang.”
Berikut ini foto gadget Apple hancur karya Michael dan Paul:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...