Wednesday, October 10, 2012

Gary, Pencetak Rekor Pemakai Celana Dalam Terbanyak

Gary, Pencetak Rekor Pemakai Celana Dalam TerbanyakSudah banyak rekor-rekor dunia yang terpecahkan, baik itu rekor yang biasa saja sampai yang luar biasa. Nah, pemecahan rekor yang satu ini termasuk rekor yang aneh, kawan. Kenapa aneh? Karena ini adalah rekor memakai celana dalam terbanyak yang dipakai oleh satu orang. Wow!

Lalu siapakah orang berhasil memecahkan rekor tersebut? Yup, Gary Craig berhasil meraih gelar sebagai orang yang memakai celana dalam terbanyak. Cowok asal Inggris itu berhasil memakai 302 celana untuk mencetak rekor dunia yang baru di tahun ini setelah mengalahkan  Janine Keblish dari Amerika yang berhasil memakai 252 celana.

Gary, Pencetak Rekor Pemakai Celana Dalam Terbanyak

Tahu nggak, sebelumnya di tahun 2010 Gary yang sehari-harinya bekerja sebagai arsitek sudah memegang rekor dengan memakai 211 celana dalam. Nah, gara-gara prestasinya yang unik ini kemudian dia dijuluki Geordie Pantsman.

Merasa cukup puas dengan rekor dunianya ini Gary mengaku setelah ini akan berhenti memecahkan rekor lagi. Mungkin dia sudah nggak sanggup lagi untuk menahan berat waktu memakai celana dalam sebanyak itu ya, kawan. Hehehe.

suara remaja (suaramerdeka.com)

No comments:

Post a Comment