Sabtu, 13 Oktober 2012

Cara Menambahkan Teman Di Twitter

Cara Menambahkan Teman Di Twitter
Cara Menambahkan Teman Di Twitter - Info Terbaru, cara nge (meng) add teman di twitter. Twitter siapa sih yang tidak kenal dengan jejaring sosial ini?
Twitter merupakan jejaring sosial di dunia seperti facebook, namun pengguna twitter di Indonesia rata-rata adalah para artis atau para aktor, bahkan mungkin koruptor. :D
Sedikit menjelaskan didalam twitter kita tidak akan menemukan fitur-fitur seperti facebook karena facebook dan twitter jelas berbeda.
Perbedaan tersebut membuat bingung para pengguna facebook yang pada hijrah ke twitter. apa sebabnya? mungkin karena sering facebookan akhirnya mereka terbiasa dengan fitur facebook. di twitter tidak ada add friend seperti facebook melainkan follow.
Nah, apa itu follow? follow dalam bahasa indonesia berarti mengikuti. apa sih fungsi foolow di twitter itu? fungsi follow pada twitter tidak jauh berbeda dengan fitur add friend (tambah teman) di facebook, dengan memfollow akun twitter seseorang maka setiap tweet orang dengan akun tersebut akan terlihat di timeline kita.
Nah, bagaimana dengan konfirmasi? di twitter tidak ada konfirmasi melainkan follow back atau memfollow kembali, dalam artian saling memfollow nah kita bisa saling melihat twitt satu sama lain kayak facebook-facebook juga kalau gitu. :D
iya, memang benar hanya berbeda nama-nama fiturnya dan tampilannya saja menurut saya. :D
Nah, Bagaimana cara memfollow akun di twitter orang lain (Menambahkan Teman Di Twitter)? ya, tinggal tekan tombol follow setelah itu mention, i'm follow you, please follow back. salam kenal :)
Sudah bisa bermain twitter? semoga bisa ya? intinya sama setiap jejaring sosial yaitu saja cari teman dan bisa juga buat promosi bisnis.
Daripada main twitter mending kita baca-baca pengetahuan di wikipedia deh menurut saya. :D
So, selamat ber twitt ria, terimakasih telah mengunjungi Cara Menambahkan Teman Di Twitter.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...