Senin, 08 Oktober 2012

Bayi Benjamin Mau Makan Jika Diputarkan Gangnam Style

Bayi Benjamin Mau Makan Jika Diputarkan Gangnam Style - Tarian Gangnam Style memang benar-benar fenomenal dan menjadi trend jaman ini. Tak peduli tua muda dan anak-anak dari berbagai golongan menggilai tari berkuda ala Korea ini.

Lihat saja bagaimana Gangnam Style ini sampai-sampai digilai seorang bocah berusia 10 bulan. Benjamin, nama bayi itu tak mau makan apabila belum mendengar musiknya PSY itu. Dengan kata lain, Benjamin hanya mau makan bila sudah diputarkan musik Gangnam Style.


Seperti dilansir laman Soompi, akhir pekan lalu Ahad (7/10), momen tersebut dapat disaksikan melalui situs Youtube dengan judul video Baby Gangnam Style lunch - Benjamin only eats during song reaction (PSY) cute, fussy.

Dalam video rekaman singkat, bayi bernama Benjamin itu terlihat menangis ketika ayahnya mencoba menyuapinya makan. Tapi begitu sang ayah memutarkan video Gangnam Style, perangai Benjamin seketika itu menjadi tenang dan mau membuka mulut untuk menerima makanan.

Sang ayah yang bingung terhadap tingkah laku anaknya apakah karena kebetulan (entahlah) kemudian mencoba menghentikan musik dan kembali menyuapi sang buah hati. Namun ternyata tak berhasil, Benjamin kembali menangis. Video unik itu pun menuai komentar dari beberapa Netizen, yang di antaranya menyatakan bahwa "Dia sangat lucu", dan "Saya harus mencoba menyusui bayi saya seperti itu", serta komentar lain "Itu sangat aneh."

Video yang diunggah oleh Andrew Tsai pada 29 September silam, kini telah disaksikan tak kurang dari 1,2 juta kali. Dengan perolehan jempol sebanyak 6.843. Wowww..(sumber)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...