Sunday, November 6, 2011

MotoGP Valencia: Bautista jatuh seret 3 rider ducati!

Alvaro Bautista terjatuh dan menyeret semua pembalap yang berada di sebelah kanannya
 
Tiga pembalap Ducati sekaligus jadi korban insiden yang berawal dari Alvaro Bautista. Di tikungan pertama Bautista terlihat memaksa memperjauh titik pengereman untuk memperbaiki posisinya.

Namun ternyata ambisi Bautista berakibat cukup fatal. Alhasil, Valentino Rossi, Nicky Hayden dan Randy de Puniet yang tepat berada di sebelah kanannya pun langsung terseret. dan terjatuh ke gravel. A tribute to Marco Simoncelli yang semestinya berakhir dengan baik pun tak dapat terselesaikan karena keempat motor tersebut, termasuk motor yang dipakai Bautista pun rusak parah dan tak dapat digunakan untuk race.


Rossi dan Hayden terlihat kesal dengan insiden tersebut

Insiden yang terjadi di tikungan pertama lap pertama tersebut, terlihat jelas membuat Rossi, Hayden dan De Puniet sangat kecewa. Pasalnya performa motor Ducati di Valencia mulai terlihat membaik dan Bautista merusak rencana ketiga pembalap yang menggunakan motor Ducati itu. Sementara Andrea Dovizioso yang berada di sebelah kiri Bautista, tidak terkena imbas insiden tersebut.

Keempat pembalap yang terlibat dalam insiden tersebut dinyatakan tidak mengalami cedera, namun jelas kekecewaan tim Ducati adalah yang paling besar. Mereka mengakhiri seri Valencia tanpa membawa poin sepeser pun.
 

No comments:

Post a Comment