Monday, November 7, 2011

Ingin kurus dengan gaya? iPhone punya solusinya!

Foto: Inilah.com

Anda ingin kurus tapi tetap tampil gaya? iPhone punya solusinya!. Adalah Jawbone yang terkenal akan produk headset Bluetooth-nya ini merilis sebuah produk terbaru, yakni sebuah gelang gaya seharga GBP80 (Rp1,5 juta) yang mampu membantu Anda menguruskan badan. Bagaimana alat ini berfungsi?.

Gelang Jawbone ini akan melacak kebiasaan makan, tidur dan olahraga Anda yang kemudian data tersebut disinkronisasi dengan aplikasi di iPhone yang nantinya akan memberi Anda saran bagaimana menjadi lebih sehat. Dari saat Anda bangun dari tidur, mesin ini akan mengawasi segala hal yang Anda lakukan.

Seakan Anda memiliki instruktur kebugaran pribadi, Jawbone akan menyuruh Anda bangun dan bergerak jika Anda masih duduk, bahkan mesin ini akan ‘mencatat’ semua yang Anda makan.

Fungsi dari gadget ini sendiri yaitu membuat hidup Anda lebih teratur dan dengan pola hidup yang sehat. Gadget ini dapat Anda pakai sehari-hari. Sementara Anda beraktifitas, gadget ini yang akan mengawasi kesehatan Anda.

Bahkan, jika semua data dirasa kurang, pengguna akan diminta memfoto tiap makanannya, dan melacak di mana, kapan dan apa yang sudah dimakan. Gadget bernama Jawbone Up ini akan tersedia pada 17 November tahun ini.

Anda tertarik untuk memilikinya?


referensi : inilah & dailymail

No comments:

Post a Comment