Saturday, November 5, 2011

Apple: "Masalah software sebabkan baterai bermasalah pada IOS 5"!

Image: telegraph.co.uk
Perusahaan tersebut mengatakan bahwa untuk memperbaiki IOS 5 (iPhone Operating System) yang menjalankan sejumlah perangkat keluaran Apple seperti Apple iPhone, iPad dan iPod touch akan tersedia "dalam beberapa minggu" ke depan.

Apple mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Sejumlah kecil pelanggan telah melaporkan bahwa ketahanan baterai tidak sesuai dengan yang diharapkan pada perangkat yang memakai IOS 5.
Kami telah menemukan beberapa bug yang mempengaruhi masa pakai baterai dan kami akan merilis update software untuk mengatasi mereka dalam beberapa minggu.. "

Beberapa pengguna iPhone telah mengeluh bahwa baterai pada handset mereka habis dalam waktu kurang dari setengah hari, hal ini jauh lebih cepat dari keadaan normal.

Menonaktifkan beberapa setting lokasi perangkat dapat sedikit memperbaiki masalah dalam beberapa kasus. Namun, ini tampaknya tidak untuk meningkatkan kinerja untuk semua pengguna. Apple mengklaim bahwa lebih dari satu bug yang terlibat dalam masalah ini.

IOS 5, yang kompatibel dengan iPhone 3GS, 4 dan 4S, serta model iPod iPad dan terakhir model sentuhan berada dalam permintaan tinggi seperti hingga saat dirilis di pasaran, hal ini menyebabkan server Apple tidak dapat mengatasi dan banyak pengguna harus menunggu beberapa jam untuk mendownloadnya.

IPhone baru 4S dirilis bulan lalu pada saat yang sama sebagai sistem operasi IOS 5. Handset baru memiliki prosesor yang lebih cepat dan kamera yang lebih baik daripada iPhone 4 dan dilengkapi dengan Siri yaitu software baru Apple sebagai sistem kontrol dengan kecerdasan buatan untuk memahami perintah suara 'alami.


telegraph.co.uk

No comments:

Post a Comment