Kamis, 16 Februari 2012

Desain Kantong Kresek Super Unik


Bagaimana menurut kalian tentang gambar yang ada tersebut?
Itu adalah gambar iklan-iklan yang sengaja di gambar oleh adsvertiser untuk memancing para konsumen, salah satunya dengan menggambar yang unik di kantong-kantong belanjaan seperti di atas, pasti konsumen yang membeli dari iklan itu sangat senang dengan model gambar seperti, karena jarang ada adsvertiser yang berfikir untuk membuat iklan yang unik seperti itu.

Bagaimana kalau di Indonesia setiap penjual barang? Yaitu dengan memberikan ide-ide seperti di atas, yang pastinya pembeli di Indonesia akan menyimpan kantong-kantong belanjaan tersebut untuk dijadikan pajangan atau kenangan. Gambar yang paling saya suka yaitu kantong yang menggambarkan pistol. Lihat saja di atas. Jika kita membawa kantong tersebut, seakan-akan dari kejauhan orang mengira kita sedang membawa senjata atau pistol. Nanti disangka teroris lagi.


Ini ada beberapa desain unik kantong kreseknya

1. Mulutnya kek ketarik tuh gan























2. Kayak beneran aja nih skippingnya





3. Kasian tuh gan leher bebeknya ketarik




4. Serem ya gan,kesannya kayak

habis menggal kepala orang aja nih




5. Hahaha,keren nih sambil jalan bisa sampai angkat barbel.




6. Buset kasian bener ekspresi nih orang..




7. Kasian nih kakek malah gantung diri dia





8. Megang apaan nih cewek gan




9. Ayo nak sini gandengan biar gak ilang di mall




10. Kayaknya ni orang mau berantem nih




11. Wow apaan itu yah





12. Daripada dicuri mending ane amanin dulu ah setirnya




13. Wah lagi ngubek apaan itu ya  yang maho seneng nih liatnya




(Bonus) Ampun mak..,ane jangan di cantolin kek gini dong



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...