Selasa, 28 Februari 2012

Tanda Pria Bahagia

Tanda Pria Bahagia

KEBAHAGIAAN itu menular. Anda ingin bahagia, pilihlah pria yang bahagia. Untuk mendeteksinya, Anda cukup memperhatikan kebiasaannya.

Rajin Olahraga

           Mengapa pria bahagia identik dengan rajin olahraga? Selain bisa menjaga kebugaran tubuh, olahraga juga memicu tubuh memproduksi hormon endorphin yang mampu meningkatkan rasa senang dan bahagia. Olahraga bisa menjadi mood booster dan membuat pria berpikir positif sepanjang hari. Dengan rajin berolahraga, pria juga bisa menjaga berat badan, meningkatkan seksualitas, dan mengurangi kemungkinan terserang penyakit atau pun depresi.

Menikmati Me Time

          Sering melihat pria sedang duduk sendirian di coffeeshop sambil membaca majalah atau membuka laptopnya? Jangan menyangka pria itu kesepian dan tidak punya teman. Justru itulah tanda dia sangat menikmati hidupnya.

Nonton Pertandingan Olahraga

          Salah satu alasan pria begitu mencintai games dan pertandingan olahraga adalah sisi kompetisinya. Selain membuat mereka bahagia, kebiasaan ini juga bisa meningkatkan produktivitas para pria. Jadi, jangan bete kalau si Dia lebih memilih nonton bola ketimbang menemani Anda belanja, karena itu pertanda dia pria yang menikmati hidupnya.

Selalu Terencana

          Si Dia selalu sibuk mengecek schedule-nya sebelum membuat janji? Ini berarti ia memiliki time management yang baik. Jangan kesal dulu kalau dia tak pernah bisa diajak pergi mendadak. Pria yang memiliki prioritas dan selalu terencana cenderung lebih mudah mencapai sukses. Dengan mencatat schedule, akan membantunya memperhitungkan waktu. Stres pun tak datang menghampiri.
          Apa tanda-tanda lainnya? Simak di halaman 72, CHIC 109, terbit Rabu, 22 Februari - 7 Maret 2012. (Bestari Kumala Dewi)

[chicmagz.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...