Rabu, 29 Februari 2012

Prosesi Pembakaran Mayat Menggunakan Open



1. Sebelum dibakar, mayat dimasukan dulu ke sebuah mesin pendingin, sampai benar-benar layak untuk di bakar



2. Setelah layak untuk dibakar, petugas akan memeriksa seluruh barang yang melekat ditubuh mayat. Kalau ada benda berhagranya, nanti akan menjadi milik ahli warisnya/ keluarga yang ditinggalkan.



3. Petugas mulai menyiapkan Oven pembakaran (saya ga tau apa namanya)


4. Kita bisa lihat, sekarang proses pembakaran itu sedang berlangsung. Mayat dibakar dengan suhu antara 1400 – 1800 derajat Fahrenheit. Berapa Celcius tuch!!! Ayo… yang pinter Fisika dihitung!!


5. Mayat yang dibakar, ternyata tidak semuanya langsung hancur menjadi abu, tapi masih dalam bentuk serpihan-serpihan,  Beberapa tulang yang keras seperti tulang panggul, masih bisa dikenali.


6. Agar serpihan tadi berubah menjadi abu, maka selanjutnya dimasukkan ke sebuah mesin penggiling khusus.


6. Sekarang, Abunya sudah siap untuk dikirim ke keluarganya.


Cara semacam ini sudah mulai diminati warga Florida. Dengan cara seperti ini, mereka udah tidak perlu lagi repot, memikirkan biaya sewa tanah “kavling” yang harganya lebih mahall. Belum lagi, sekarang ini mayatpun harus terancam  penggusuran!! klo ga bisa bayar sewa, ya… siap-siap saja digusur ato kena tumpang tindih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...