Jumat, 24 Februari 2012

Rahasia Cantik ALa Megan Fox


Siapa tak kenal Megan Fox? Aktris seksi ini telah muncul di beberapa film blockbuster seperti Transformers dan Jonah Hex. Ia terkenal dengan penampilannya yang selalu menggoda . Anda ingin meniru penampilan Megan? Simak tips berikut:


1. Bulu mata untuk mata berbinar

Untuk membuat tampilan mata yang berbinar, Fox tidak pernah lupa melapisi bulu mata dengan maskara. Sedangkan untuk menghadiri acara khusus yang menuntutnya tampil glamor, aktris kelahiran Rockwood ini sering menggunakan bulu mata palsu yang natural, baru kemudian menambahkan maskara.

2. Lipstik merah

Sering kali kita tidak percaya diri dengan polesan lipstik merah, tapi justru ini yang selalu digunakan Fox sehari- hari. Warna merah sangat berperan untuk mengubah tampilan dalam waktu cepat, membuat Anda lebih mewah sekaligus seksi. Untuk tampil segar Fox menggunakan campuran lipstik merah dan oranye, sedangkan warna maroon digunakan untuk riasan smokey.

3. Tatanan rambut sederhana

Tampil dengan tatanan rambut sederhana sepertinya sudah menjadi ciri khasnya. Ia tidak pernah menata rambutnya dengan bentuk yang rumit ataupun hiasan rambut yang berat. Agar kecantikan wajah lebih fokus, memang sebaiknya rambut cukup ditata dengan sederhana. Ponytail, sleek, cepol, atau biarkan saja rambut tergerai rapi.

4. Lip Gloss

Untuk memberikan efek bibir lebih bervolume, bintang Transformers ini selalu memoleskan lipgloss. Selain kesan bibir lebih segar dan terawat, lipgloss juga membuat bibit lebih seksi. Warna yang dipilih adalah rose yang mendekati warna bibir, sehingga terkesan alami.

5. Gaya retro

Gaya retro yang berjaya di tahun 40-an ini memang selalu menjadi perhatian saat diterapkan untuk menghias wajah. Ini juga menjadi andalan Fox saat harus tampil di undangan spesial. Namun, ia memberikan sentuhan lebih moderen pada riasan ini. Anda juga dapat mencobanya! Lalu perhatikan perubahannya.

6. Alis rapi

Aktris yang memulai karier di usia 13 tahun ini memang tidak pernah tampil polos. Salah satu hal penting baginya adalah bentuk alis. Untuk tampil cantik Ia selalu merapikan alis dengan membubuhkan waxy cream eyeshadow yang sesuai dengan warna alis, kemudian merapikannya dengan menggunakan sikat khusus. Hasilnya, alis menjadi tampak lebih tebal dan berkilau alami. Jika Anda tidak piawai menggunakan krim wax ini, coba ganti dengan pensil alis.

7. Sedikit senyum

Terkadang terlalu ramah juga tidak membuat Anda tampak seksi. Fox yang juga membintangi film ‘Holiday in the Sun’ ini tahu kapan harus menebar senyum, dan kapan harus tampil cool. Menurutnya ini yang membuatnya tampak seksi.

8. Memamerkan bahu

Jika pada sebagain orang ukuran keseksian adalah bentuk tubuh seperti biola, tidak demikian dengan Fox. Ia lebih senang mengukur keseksian pada bagian bahu. Mengenakan pakaian dengan potongan yang sedikit memamerkan bahu sudah cukup untuk menarik perhatian, tanpa terlihat vulgar.

9. Seimbangkan penampilan

Fox memang selalu berpenampilan elegan. Ia tidak pernah tampil “berat” dan berlebihan dalam setiap kesempatan. Untuk mendapatkan kesan elegan ini, ia menyarankan, jika Anda ingin mengenakan pakaian dengan garis leher rendah, seimbangkan dengan penataan rambut yang sederhana, begitu juga sebaliknya. Jika dandanan rambut sudah cukup mengundang perhatian, cukup kenakan pakaian dengan desain simpel.

10. Istirahat!

Luangkan waktu untuk istirahat. Ini adalah kunci agar wajah tidak terlihat lelah sehingga selalu tampil segar, terutama untuk bagian lingkaran mata yang cukup sensitif dengan kelelahan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...