Selasa, 28 Februari 2012

Jiwa Gadis Terperangkap dalam Tubuh Zach Avery


Lemari pakaian Zach Avery berisi blus sutra ungu, rok bermotif bunga, boneka, dan sepatu berwarna merah muda. Jangan kira lemari tersebut adalah lemari untuk anak perempuan. Sebab Zach Avery adalah seorang laki-laki. Pihak medis menyimpulkan jika Zach Avery mengalami gangguan identitas gender. Sebuah kelainan langka. Penyakit ini menyerang jiwa seorang gadis 'terperangkap' dalam tubuh laki-laki Zach Avery. Kejadian ini dialami Zach Avery saat menginjak usia lima tahun. Foto: Zach Avery sekarang memakai sebuah gaun dan rambutnya kian memanjang.



Foto: Zach Avery pada usia empat tahun ia masih normal menjadi laki-laki tulen. 


Foto: Salah satu foto Zach Avery ketika ia berusia empat tahun. Sebelum ulang tahunnya yang keempat di bulan Desember 2010, Zach Avery masih bertingkah normal laiknya laki-laki. Theresa Avery, sang ibu, tidak curiga akan kelakuan anaknya. Namun tiba-tiba Zach Avery terobsesi pada karakter Dora the Explore (kartun) dan mulai berpakaian laiknya anak perempuan. Theresa Avery kaget ketika Zach Avery mengatakan jika ia adalah seorang perempuan. Lantaran khawatir, ia dan suaminya pergi ke psikolog anak. "Meski ia memiliki tubuh laki-laki, namun otaknya mengatakan jika ia perempuan," ujar Theresa Avery, ibunda Zach Avery. Dan bahkan pihak sekolah hingga membuat sebuah toilet khusus untuk dirinya. Toilet ini bukan toilet pria atau wanita, namun pihak sekolah menyebutnya dengan nama 'unisex'.



Foto: Zach Avery (kanan) dengan Theresa Avery, Darren Avery, dan saudaranya Alex. Kepala Sekolah Purleet Primer mengatakan jika Zach Avery hanya ingin menjadi gadis kecil. Ia sangat senang dengan rambutnya yang panjang. Pakaian merah muda, serta kamar tidur yang dilengkapi pakaian perempuan.




Foto: Akte kelahiran Zach Avery. 





Foto: Zach Avery normal sampai usianya empat tahun.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...