Minggu, 26 Februari 2012

Teknik Unik Merobohkan Gedung


ini sebenarnya mau merobohkan gedung atau mau membuat jalan aspal di atas gedung ya ? Kok terlihat aneh dan nggak masuk akal. Atau malah terlihat sangat bego banget ya.....atau emang mau bunuh diri dengan cara yang modern ?

Mungkin ini cara paling konyol yang di lakukan sebuah kontraktor bangunan dalam proses merobohkan sebuah gedung tinggi, entah karena kurang mengusasai teknik pengahancurkan gedung dengan dinamit atau untuk mengurangi faktor resiko gedung menimpah gedung lain, mereka menggunakan kendaraan berat yang biasa di pakai untuk menggaruk tanah di daratan dipakai diatas gedung..bener bener gila tapi gak apa bagus juga buat tontonan..tapi jangan pikirin deh gimana mobil itu bisa berada diatas gedung.





[http://kutalkutil.blogspot.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...