Minggu, 26 Februari 2012

Beberapa Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Mendekati Wanita


Seperti yang kita tahu bahwa membangkitkan ketertarikan adalah salah satu bagian yang paling penting dari kesuksesan anda mendekati wanita. Semua ini berhubungan dengan cara anda membuat kesan pertama positif yang membuat perbedaan antara mengisi handphone anda dengan nomor wanita cantik atau tidak. Yang mungkin anda tidak tahu adalah bahwa dalam teknik pendekatan, hal-hal yang tidak boleh anda lakukan sama banyaknya dengan hal-hal yang boleh anda lakukan. Berikut adalah hal-hal yang dapat membunuh kesempatan anda mendekati seorang wanita.

Kurang percaya diri

Kepercayaan diri adalah satu hal yang harus ada untuk mendekati wanita. Anda pernah melihat pria kurang tampan memiliki istri wanita cantik? Silahkan anda selidiki, diantara semua jawaban tentang kenapa hal itu terjadi adalah tingkat kepercayaan diri si pria yang diatas rata-rata. Jika anda kurang percaya diri, anda bisa memulai dengan pura-pura percaya diri lalu lama-lama anda akan mulai percaya diri. Memang benar bahwa bicara lebih mudah daripada melakukan tapi ini memang harus dilakukan. Jika anda tidak berlatih, bagaimana anda akan bisa percaya diri?

Berbohong

Berbohong sangat tidak baik untuk kesan pertama anda dengan wanita. Bayangkan jika ada seseorang yang baru kenal dengan anda tapi sudah ketahuan berbohong, bagaimana perasaan anda? Pasti sangat sebal dan muak. Bukan berarti anda tidak boleh menceritakan sesuatu dengan sedikit “mendramatisir”, namun ada perbedaan antara berbohong dan mendramatisir. Ceritakan sesuatu, apapun itu, dengan sedikit “spesial effect”, bukan merubah cerita sebenarnya. Jika seorang wanita mendapatkan kesan atau bahkan mengetahui anda berbohong ketika baru kenal, maka anda tidak akan dipercaya olehnya mungkin untuk seumur hidup.

Menceritakan kenakalan

Cerita tentang keberhasilan meracuni anjing tetangga mungkin terdengar sangat menarik di kalangan teman-teman anda. Namun belum tentu hal itu akan menarik bagi seorang wanita. Simpan cerita tentang kenakalan-kenakalan anda, meskipun itu menarik untuk anda. Wanita suka kepada pria yang memiliki integritas dan karakter yang baik. Menunjukkan bahwa anda tidak memiliki kedua hal diatas adalah sama saja mengundangnya untuk menyingkirkan anda dari daftar calon pria pendamping hidupnya.

Membicarakan mantan

Jangan pernah sekalipun dalam situasi apapun anda membahas mantan anda dengan wanita yang anda dekati. Jangan menggiringnya untuk bertanya tentang mantan anda. Dan jika dia sudah terlanjur bertanya, berikan informasi yang sesedikit mungkin. Sebenarnya wanita tidak terlalu suka dan berharap anda tidak memiliki mantan. Itulah kenapa anda harus menghindari percakapan tentang mantan, namun jika anda terlanjur masuk ke dalam obrolan itu, pastikan berkomentar positif tentang mantan anda atau minimal tidak menjelekkan dengan nada datar dan tidak emosional. Sejujurnya, saya merekomendasikan anda menghindari topik ini seperti bagaimana anda menghindarkan diri dari kejaran anjing tetangga.

Jangan terlihat berharap

Wanita memiliki permainan yang akan menguji seberapa besar anda mengharapkannya. Seharusnya ini adalah hal yang menyenangkan. Wanita akan berpura-pura tidak menanggapi anda untuk melihat seberapa berharapnya anda kepadanya. Jika anda terlalu berharap, maka anda akan terus menghubunginya dan bertemu dengannya, seolah-olah tiada hari tanpanya. Dan dengan begitu anda telah gagal dalam permainan ini. Anda harus tahu kapan saatnya untuk muncul dan kapan saatnya tidak muncul di hadapannya. Jika permainan ini anda jalankan dengan benar dan wanita itu tertarik kepada anda, dia yang kemudian akan mengejar anda.

Hal-hal diatas tidaklah mutlak seperti itu adanya mengingat dinamika hubungan pria dan wanita juga terus berjalan. Namun yang saya bahas diatas adalah hal umum yang terjadi. Untuk aplikasi di lapangan, anda bisa mengembangkan sendiri hal-hal tersebut diatas. Tetapi bagaimanapun menjadi diri sendiri adalah hal yang wajib dilakukan. Tentu saja diri sendiri yang baik-baik dan membuang diri sendiri yang buruk. Bagimana menurut anda?

[i2harmony.info]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...