Kamis, 16 Februari 2012

The Eye of Horus, Rumah Super Unik Naomi Campbell

Naomi Campbell benar-benar beruntung di hari ulang tahunnya yang ke-41. Sebagai hadiah, sang kekasih memberinya rumah dengan desain super unik, bak mata Horus, sebuah simbol peradaban Mesir.

Rumah unik ini adalah rumah singgah untuk liburan di pulau pribadi di Turki, yang bernama Isla Playa de Cleopatra. Kekasih Naomi, Vladislav Doronin, seorang bilioner asal Rusia yang masih berstatus 'suami orang', sengaja membangun kompleks rumah unik untuk sang supermodel.

Dan rumah ini tak hanya unik, tapi juga luar biasa, dengan desain mendetil yang ramah lingkungan. Rumah dan kompleksnya berbentuk mata Horus, sebuah simbol perlindungan, kekuasaan dan kesehatan bagi peradaban Mesir kuno. Adalah arsitek asal Spanyol, Luis de Garrido, yang mendesain rumah luar biasa ini.
Rumah Naomi Campbell @ shine.yahoo.com

Tak hanya desain 'luar'nya yang luar biasa, tapi juga desain interiornya. Rumah berbentuk separuh bola ini dilengkapi dengan pilar yang akan membentuk iris dan pupil mata juga dilihat dari udara. Ada 25 kamar mandi, 5 lounges dan sebuah kebun dalam ruangan di bagian atas rumah 'transparan' ini. Rumah atau hotel ya? (shn/mae)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...