Jumat, 24 Februari 2012

Pesta Para Milyuner Arab

Woww, Seperti Inilah Triliuner Arab Berpesta Pora?? 



Arab memang sudah terkenal sebagai negara minyak dimana banyak orang-orang super kaya yang tinggal disana. Tingkat kemewahan orang Arab ini juga sudah terkenal dimana-mana dari Mobil Mercedez Benz berlapis emas, rumah mewah yang seperti istana dengan perabotan berlapis emas dan sebagainya…


Sekarang giliran cara berpesta orang Arab yang menarik perhatian banyak negara-negara.

Kalau melihat foto-foto dibawah ini, memang terlihat betapa mewahnya pesta-pesta mereka.




Agan2 & sista2 tar kalo uda kaya jgn sampe ngambur2in uang kaya gitu yak !!

Al-Quran mengajak untuk hidup sederhana, menurut Al-Quran jalan yang terbaik adalah jalan tengah.

Dan orang-orang yang apabila membelanjakan (harta), mereka tidak berlebihan, dan tidak (pula) kikir, dan adalah (pembelanjaan itu) di tengah-tengah antara yang demikian. ( Al Furqaan: 67)

Sikap yang baik adalah sikap yang sederhana dalam membelanjakan uang pada saat krisis. Inilah yang ditunjukkan oleh Al-Quran dalam kisah nabi Yusuf as.

Maka apa yang kamu tuai hendaklah kamu biarkan dibulirnya kecuali sedikit untuk kamu makan. Kemudian sesudah itu akan datang tujuh tahun yang amat sulit, yang menghabiskan apa yang kamu simpan untuk menghadapinya (tahun sulit), kecuali sedikit dari (bibit gandum) yang kamu simpan.(QS. Yusuf: 47-48).

Islam menganjurkan atau memerintahkan umatnya untuk bersikap atau mempunyai sifat yang sederhana. Karena harta yang mereka pergunakan akan diminta pertanggungjawaban pada hari perhitungan. Seperti yang dikatakan oleh Nabi:

“Tidak beranjak kaki seseorang pada hari kiamat, kecuali setelah ditanya empat hal ...... dan tentang hartanya, darimana diperolehnya dan kemana dibelan9jakan?”. (Hadis Hasan Shahih riwayat Tirmidzi dikutip dari Yusuf Qardhawi, 197) 

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...