Sunday, November 6, 2011

Komentar Rossi dan Hayden dalam insiden Valencia pada "Turn 1" !


Rasa sakit akibat pembengkakan tangan yang dialami Nicky Hayden usai crash yang diakibatkan oleh Alvaro Bautista X-ray di klinik akhirnya tidak mengungkapkan adanya patah tulang. Rossi dan Hayden pun akhirnya menyelesaikan musim terakhir dengan kurang baik.

Komentar pun meluncur dari kedua mulut rider Ducati tersebut mengenai insiden yang menimpa mereka.

Nicky Hayden:
"Saya merasa beberapa rider datang dengan sangat cepat saat mendekati Turn 1. Kemudian sesuatu terjadi dan itu hanya efek domino yang menyudahi balapan tahun ini. Aku baik-baik saja selain tanganku yang mengalami cedera. Itu sangat disayangkan. Salah satu kekuatan motor kami adalah menghasilkan panas dalam ban, dan itulah apa yang Anda butuhkan pada jalur, dingin dan basah seperti ini. Saat di lap pemanasan, motor terasa sangat baik. Sangat mudah untuk mengatakan sekarang, tapi jujur ​​saya merasa sepertinya kami layak menang hari ini dan memiliki saat-saat yang menyenangkan."

Valentino Rossi:
"Tidak banyak yang bisa aku katakan mengenai hari ini selain aku luar biasa menyesal karena tidak mampu memakai T-Shirt Sic sebagai wujud tribute saya untuknya. Ini benar-benar memalukan. Saya mulai dengan baik dan sepertinya  kondisi juga mendukung kami untuk memiliki race yang bagus, tapi kami tidak beruntung dan tidak mendapatkan poin di sini. Kami menyelesaikan musim ini untuk Sic, dengan dia di depan saya di klasemen, saya rasa itu penghargaan saya kepadanya! "

Vittoriano Guareschi - Manajer Tim:
"Hari ini aku sangat menyesal harus karena harus berbicara mengenai race dimana kami tidak mampu memanfaatkan potensi kami. Dalam free practise, baik Vale dan Nicky menunjukkan bahwa mereka mampu menunjukan aksi yang luar biasa untuk bertanding. Mereka berdua pun memulai race dengan baik, mereka hanya korban kecelakaan pada tikungan klasik yang pertama (1 turn). Ini terjadi, tapi sakit yang Ducati alami lebih buruk dari yang lain. Tak banyak lagi yang harus kukatakan. Sekarang kita akan fokus pada pekerjaan yang akan dimulai tahun 2012. "

Tim Ducati pers

referensi: motogp.com

No comments:

Post a Comment