Sunday, June 10, 2012

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2012

Lowongan Kerja Solo Bank Mandiri Terbaru Juni 2012 - PT Bank Mandiri Persero Tbk adalah Bank yang terbentuk dari merger dari 4 (empat) bank BUMN, terdiri dari Bank Exim, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, dan Bank Bapindo. Sampai dengan Desember 2011, Bank didukung oleh 27.305 karyawan dan beroperasi 1.526 officees cabang di Indonesia dan 7 cabang di luar negeri atau kantor perwakilan. Selain itu, Bank Mandiri didukung oleh lebih dari 10.000 unit ATM dan 70.616 unit Electronic Data Capture (EDC) mesin serta saluran distribusi elektronik dan komprehensif yang meliputi Internet Banking, Mandiri Mobile, SMS Banking dan Call Center 14000. Bank Mandiri menggunakan sistem Mandiri Internet adalah fasilitas disampaikan kepada pelanggan Bank Mandiri untuk melakukan transaksi perbankan melalui jaringan internet, kapan saja, dimana saja, 24 jam sehari 7 hari seminggu. 

Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka Lowongan Kerja Juni 2012 peluang untuk kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi berikut, Sejalan dengan visi, untuk menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Bank Mandiri Persero Tbk

Asistant Marketing Officer
Creditcard Acquisition Representatif

Requirements Bank Mandiri:

  1. Min S1 with GPA min 2.75
  2. Male or Female with max age 27 years old
  3. Good looking
  4. Have a good communication and negotiation skills
  5. Preferably experienced
  6. Loyal and dedicated
  7. Honest and responsible
  8. Willing to work under pressure
  9. Computer literate, min MS Office
  10. Have own vehicle
Task Force

Requirements Bank Mandiri (for Lowongan kerja SMA):

  1. Min SMA or last semester students (thesis) in D1/D3/S1
  2. Have a good communication skills
  3. Like a challenge
  4. Honest and responsible
  5. Experience is preferred
Untuk detail informasi lebih lanjut Lowongan Kerja 2012 Bank Mandiri, silakan lihat sumber resmi dari CDC UNS pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan CV lengkap dan foto berwarna terbaru ke alamat berikut di bawah ini paling lambat 20 Juni 2012. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu. 
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk UP RCC - Area Sriwedari
Jl. Slamet Riyadi No 249 Solo

No comments:

Post a Comment