Sunday, June 10, 2012

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah 2012

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Juni 2012 TerbaruPT Bank Syariah Mandiri adalah salah satu bahasa Indonesia perusahaan terkemuka bank syariah. Bank Syariah Mandiri didirikan pada tahun 1999 dan beroperasi sebagai anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, yang terbesar indonesian BUMN perbankan. Pada Maret 2012, Bank Syariah Mandiri didukung oleh 699 jaringan kantor terdiri dari 128 kantor cabang, 424 kantor cabang pembantu, 46 kantor kas, kantor layanan syariah 9, dan 92 payment point di 33 provinsi di Indonesia. Untuk mendukung kegiatan usahanya, per November 2011 Bank Syariah Mandiri (BSM) yang beroperasi 598 unit ATM Syariah Mandiri dan didukung oleh 13,185 karyawan. 

Bank Syariah Mandiri hadir, muncul dan tumbuh sebagai bank yang mampu menggabungkan bisnis dengan nilai-nilai idealisme spiritual, yang mendasari operasinya. Keselarasan antara cita-cita nilai-nilai bisnis dan spiritual yang menjadi salah satu manfaat dari Bank Syariah Mandiri di Indonesia bekerja di bidang perbankan. Bank Syariah Mandiri hadir untuk membangun Indonesia bersama menuju Indonesia yang lebih baik. Sejalan dengan rencana ekspansi Perseroan, saat ini PT Bank Syariah Mandiri sedang mencari kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah ini:

Sharia Funding Excutive (SFE) - Sragen, Jawa tengah

Requirements Bank Syariah Mandiri Juni 2012:
  • Female with max age 25 years old
  • D3 / S1 in any Major
  • GPA : 2,75 ; Associate Degree or Bachelor Degree ( D3/ D4/ S1) fresh graduate are welcome to apply
  • Good Looking and have communication skill
  • Pro-active, self motivated individual with a high energy level
  • Able to work individual and with a team
  • Honest, Hard Worker
  • Must be willing to be located in Bank Syariah Mandiri Branch Sragen
Untuk detail informasi lebih terbaru5 lanjut Lowongan Kerja 2012 Bank Syariah Mandiri, silakan lihat sumber resmi dari JobsDB pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik, silahkan mengirimkan surat lamaran, CV resume, pothograph terbaru (4x6), dan nomor kontak ke:. Hanya calon yang memenuhi kualifikasi akan diproses. 

Bank Syariah Mandiri Sragen 
Jl. Raya Sukowati No 111 Sragen 57212

No comments:

Post a Comment