Rabu, 06 Juni 2012

Kucing yang bisa terbang



Banyak pecinta hewan merasa sulit untuk berpisah dengan hewan peliharaan mereka ketika mereka mati.  Jadi, ketika kucing Orville, dinamai penerbang Orville Wright terkenal, ditabrak oleh mobil, pemilik Kucing memutuskan untuk mengubahnya menjadi karya seni permanen sebagai penghormatan terakhir dengan mengubah dia menjadi sebuah helikopter remote kontrol. Seniman Belanda Bart Jansen mengkreasi kucing ini dengan rakitan radio kontrol helicopter untuk membangun mekanisme terbang yang didesain khusus untuk menerbangkan kucing kesayangannya.


 • Radio kontrol helikopter ciptaan Arjen Beltman Orvillecopter, sekarang dipamerkan di festival seni Kunstrai di Amsterdam di mana pengunjung dapat menonton Orville terbang sendiri. 
 Jansen mengatakan Orvillecopter adalah 'kucing setengah mesin, dan bagian dari proyek seni visual untuk menghormati kucing Orville.  Jansen, bagian dari Pardon Generaal seni koperasi, berkata: "Setelah masa berkabung ia menerima baling-baling nya secara anumerta." Dia menambahkan bahwa Orville akan segera 'terbang.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...