Senin, 18 Juni 2012

5 Hal Dari Pria yang Jarang Diketahui Wanita

Wanita kerap dianggap lebih emosional daripada pria. Kaum Adam ini juga sering dinilai tidak suka dengan hal-hal berbau `feminin` seperti memasak misalnya. Namun ternyata ada hal-hal unik dari pria yang mungkin belum diketahui wanita. Ini dia seperti dilansir Bold Sky.

1. Pria Suka Memasak
Meskipun dapur biasanya menjadi tanggung jawab wanita tetapi ada beberapa pria yang dapat memasak lebih baik dari wanita. Hal ini terbukti dari lebih banyak koki laki-laki daripada koki perempuan. Namun keinginan memasak pada pria hanya tergantung kepada suasana hatinya tidak bisa dipaksakan secara terus menerus. Sementara wanita memasak karena kewajiban untuk memberi makan keluarga.


2. Pria Bisa Lebih Emosional dari Wanita
Wanita terlihat lebih emosional dari pria tetapi pada kenyataannya para pria kadang bisa lebih sensitif dengan perasaannya. Hanya saja para pria tidak menunjukkan sisi emosionalnya. Ego yang dimiliki oleh para pria memaksa mereka untuk mengendalikan emosi.


3. Pria Suka Bercanda untuk Sebuah Alasan
Bercanda yang lebih cenderung melakukan hal usil kepada wanita seringkali membuat risih. Keusilan yang mereka lakukan ternyata memiliki alasan. Usil adalah cara para pria untuk menunjukan ketertarikannya kepada wanita yang disukainya dengan caranya sendiri.


4. Tidak Semua Pria Berlibido Tinggi
Hormon testoteron yang dimiliki para pria membuat mereka lebih sering memikirkan hal-hal tentang seks. Menurut teorinya tubuh laki-laki secara rutin menghasilkan hormon testoteron sekitar setiap 30-45 menit. Tapi testosteron tinggi belum tentu libidonya juga tinggi. Ada beberapa faktor yang bisa membuat libido pria rendah di antaranya stres lelah atau merasa diabaikan.


5. Pria Juga Suka Bergosip
Wanita suka bergosip. Ini adalah fakta yang sering Anda temukan sehari-hari. Bagaimana dengan pria? Apakah mereka suka bergosip juga? Sebenarnya pria suka berbincang-bincang tentang hal yang mereka suka seperti gadget baru atau topik yang paling sering dibicarakan yaitu wanita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...