Friday, June 22, 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Alami

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Alami - Jerawat merupakan salah satu faktor yang menjadikan cowok dan cewek kurang pede, Penyebab jerawat sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Namun secara umum ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang berjerawat yaitu, faktor genetik atau keturunan, depresi, stres berat, kelenjar minyak yang hiperaktif, aktifitas hormon yang berlebihan, dan bakteri yang mengendap di pori-pori.


Cara Menghilangkan Jerawat yang terpenting kita hanya perlu fokus dan telaten serta mengurangi aktivitas yang dekat dengan asap dan udara yang kotor jika perlu pakai masker yang banyak di jual di toko atau supermarket dan juga hindari kosmetik yang memicu terjadinya jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat yang bisa anda coba simak di bawah ini
  • Rajin membersihkan wajah, mencuci wajah dapat menghilangkan kotoran dan bakteri yang menempel pada kulit wajah sekaligus mengangkat sel-sel kulit yang telah mati. Gunakan sabun pH-balanced atau memakai sabun sulfur, jangan memakai sabun biasa atau sabun bayi.
  • Gunakan scrub seminggu dua kali. Juga oleskan acne lotions atau acne cream pada daerah yang timbul jerawat.
  • Jangan memencet jerawat dengan tangan, karena jika tercampur dengan bakteri akan menimbulkan infeksi.
  • Untuk menghilangkan flek hitam sesudah jerawat Anda bisa melakukan facial, cara ini merupakan cara efektif untuk mencegah jerawat timbul lagi. Facial memiliki keunggulan dari pada cara-cara tradisional dalam menghilangkan jerawat. Lakukan secara rutin seminggu sekali.
Demikian Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Alami - Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment