Jumat, 08 Juni 2012

Giveaway MiuMiu

Post ini untuk join giveaway 2 free ticket konser Bigbang dari MiuMiu dan semoga jawaban juga untuk kegalauan gue. aminn



 
Kamis kemarin tepatnya tanggal 27 Sept 2012 gue dapet inbox di fb dari temen gue mengenai Free Giveaway dari Muimiu yaitu 2 tiket Bigbang Alive Tour. Seneng bukan main dan langsung klik link tersebut dan baca peraturannya. Semua udah beres kecuali no 3 yaitu "Create your K-POP make up & style ".

Jujur, gue newbie di soal make up (baru kenal make up juga beberapa bulan belakan ini dan itu juga make up dasar) dan sempet ragu untuk ikut ini tapi berkat semangat 45 untuk ketemu Bigbang dan dorongan dari teman gue ikut giveaway ini dengan senjata (alat make up seadanya) gue akhirnya memutuskan untuk join.

Yang mau ikutan juga bisa liat info lengkapnya dengan klik Free Giveaway dari Muimiu



Kali ini yang jadi inspirasi K-pop Make Up & Style Challenge adalah Goo Hara (Kara) dan GD (Bigbang).


Eye Make Up Goo Hara. Niatnya mau ngikutin make up dibagian matanya dan hasilnya seperti di atas.hha

Walau warna kulit kita beda jauh, semoga make up mata kita mirip yah.aminn

Oh ia, ini pertama kalinya gue make up bagian mata sendiri, biasanya hanya pake eyeliner dan foto di atas juga bebas dari efek Photoshop loh.

Dan untuk style, sengaja milih GD. Selain karna suka banget sama dia, style GD juga menarik banget untuk di coba.

Untuk permulaan coba ngikutin fashion GD yang paling simpel tapi tetep Daebak.
  
Yang di bawah ini fashion GD di MV "Love Song"







  
Gayanya mirip kan yah...

Semoga Giveaway ini merupakan jawaban dari doa gue selama ini untuk melihat Bigbang secara langsung. Aminn

Oh ia, di bawah ini curhatan singkat gue mengenai Alive Tour.



 - Ke galauan seorang VIP -

Tanggal 09 juni 2012, pukul 00.05 waktu jam dinding kamar gue.

----------------------------------------------------------------------------------

Gue seorang VIP (sebutan untuk fans Bigbang) yang sedang GALAU~ 

Galau memiliki banyak arti salah satunya "perasaan yang tidak jelas, tidak menentu terhadap sesuatu (biasanya objeknya berupa seseorang)" yang kali ini gue tujukan untuk idola gue Bigbang.

Tanggal 29 mei : Jadi tuh Bigbang mengungumkan akan konser di Jakarta tanggal 13 oktober 2012, negara kita adalah negara pertama yang di umumkan tempat dan waktunya . Seneng bukan main lah gue denger info ini, keinginan gue untuk bisa nonton konser ini sangatlah besar, oke.. mulai saat itu juga bertekat untuk MENABUNG karna gue tau harga tixnya pasti tinggi dan itu pantas untuk artis sekelas bigbang.

Hari terus berlalu beriringan dengan usaha gue 'menabung' dan tabungan gue bergerak layaknya siput 'Pelaaannn Banget. Yah.. maklum gue cuman seorang mahasiswa biasa yang uang jajannya standar (serius.. ini standar beneran)


Tanggal 07 Juni : Lalu dengan tiba-tiba seperti gebetan yang tiba-tiba nembak (abaikan bagian ini), sang promotor dan official penjual tix mengungumkan klo tiket BIGBANG ALIVE TOUR 2012 akan dijual mulai tanggal 9 juni untuk online dan 11 juni untuk pembelian secara langsung. JGEEEERRR...




Ticket CategorySectionTypePrice
V I P
VIP-A, VIP-B, VIP-C (Lantai 4)SeatedRp. 2,000,000
STANDING A
ST-A1, ST-A2 (Lantai 3)GA FloorRp. 1,800,000
STANDING B
ST-B1, ST-B2 (Lantai 3)GA FloorRp. 1,450,000
TRIBUNE 1
TR1 (Lantai 4)SeatedRp. 950,000
TRIBUNE 2 (Center)
TR-2C (Lantai 4)SeatedRp. 550,000
TRIBUNE 2 (Side)
TR-2A, TR-2B (Lantai 5)SeatedRp. 550,000

OH GOD... ini terlalu mendadak, tabungan gue yang baru berusia 8 hari bisa apa ??         (屮゚Д゚)屮 

Tanggal 9 juni : sekarang jam 11.30, ini udah lebih dari 1 1/2 jam dari jadwal penjualan tix secara online dan kalian tau apa !! Tiket udah sold out di @tiket, trus eror dan menunda penjualan sampai pukul 14.00 WIB !!! 

: "Sorry guys myticket lagi di fix. Total 48.000 orang masuk ke websitenya dalam 30 detik pertama. Kita lagi alihin kapasitas ke tiket.com "
Michael Rusli (Presiden Direktur Big Daddy ): "Sebelum jam 4 sudah habis tiketnya. Kira-kira tadi pagi dalam 10 menit, terus setelah restart jam 2. Semua tiket terjual habis dalam 1 jam " saat dihubungi detikHOT via telepon.


Ya Tuhan.. makin tipis harapan gue buat nonton #BIGBANGALIVETOURINA.


Tanggal 9 juni (20:42 wib) : Kepastian gue bakal nonton konser bigbang di jkt makin dipertanyakan, karna apa ?? Penjualan tix untuk besok tak akan dibuka. Begitu pula dengan penjualan offline di seluruh outlet resmi MyTicket yang rencananya baru akan dimulai pada tanggal 11 Juni 2012.


Michael Rusli (Presiden Direktur Big Daddy ): "Besok dan offline sudah nggak ada lagi. Sudah habis," 
Tapi karena besarnya minat, dari pihak promotor memutuskan untuk berunding lagi dengan pihak YG untuk menambah hari konser dan bersyukur hal itu bisa terwujud. Bigbang Alive Tour di Jakarta di tambah satu hari yaitu dari tanggal 12-13 Oktober 2012 di Meis Ancol.

Yah.. Tuhan, berharap banget bisa nonton Alive Tour, Kak Mui pilih aku yah... *pray*





(sc : http://myticket.co.id/events/bigbang-alive-tour-2012, http://hot.detik.com/music/read/2012/06/09/124716/1937029/1180/myticket-stuck-diserbu-48-ribu-fans-bigbang-dalam-30-detik, http://hot.detik.com/music/read/2012/06/09/171019/1937137/1180/tiket-konser-bigbang-habis-dipesan-tak-akan-dijual-offline)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...