Sunday, June 10, 2012

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 2012

Lowongan Kerja Bank BCA Batam, Medan, Bali, Jakarta Terbaru 2012 - Bank BCA Bank Central Asia ) menyediakan layanan perbankan komersial dan pribadi melalui sekitar 850 cabang, lebih dari 6.200 ATM, dan melalui telepon, ponsel atau Web. Kegiatan pinjaman meliputi pinjaman rumah dan pinjaman pembiayaan kembali, apartemen dan mobil, dan pinjaman kepada perusahaan dan usaha kecil. Bank juga menawarkan asuransi, treasury, dan layanan perbankan internasional. PT Bank BCA terlibat dalam berbagai layanan perbankan komersial dengan kegiatan utama yang mengumpulkan dana masyarakat, kredit penyaluran dan fee based income untuk ritel dan perusahaan. PT Bank BCA menyediakan produk dan jasa sebagai berikut: produk tabungan, kartu kredit, perbankan elektronik, layanan transaksi perbankan, fasilitas pinjaman, bank garansi, fasilitas ekspor impor dan fasilitas valuta asing. 

Bank BCA juga didukung oleh 4 anak perusahaan, terdiri dari PT BCA Finance, BCA Finance Limited, PT BCA Syariah, dan PT Dinamika Usaha Jaya. The Bank BCA juga didukung oleh 16 perusahaan afiliasi. Pada tahun 2011, Perusahaan mendapatkan penghargaan sebagai Best Performance Banking 2011 untuk kategori Bank Swasta Nasional dengan aset lebih dari Rp40 triliun Keuangan Perbankan dan Informatika Asia (ABFI) Award 2011 yang diselenggarakan oleh ABFI Institute Perbanas dan Tempo. Untuk supporte pertumbuhan Perseroan, saat ini PT Bank BCA (Persero) mengundang kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi:


Customer Service 
Requirements Bank BCA Juni 2012:
  1. WNI (Indonesian Citizen)
  2. Male/Female, Not married, Good looking
  3. S1 with GPA min. 2.75
  4. Maximum age 25 years old
  5. Physically and mentally healthy
  6. Friendly, able to communicate well
  7. Not have been involved drugs and other unlawful
  8. Willing to be located in Batam, Medan, Bali, Jakarta
  9. Passed the selection
Untuk informasi rinci lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja 2012 Bank BCA dan persyaratan untuk melamar secara online, silakan lihat sumber resmi dari JobsDB pada link berikut di bawah ini. Hanya kandidat terpilih akan diundang untuk test dan wawancara.
Demikian Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 2012 - Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment