Sabtu, 23 Juni 2012

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok Dengan Cepat Dan Alami - Rambut rontok pasti sering menjadi masalah yang sering dialami setiap orang baik itu pria maupun wanita. pasti malu donk jika saat kita pergi dengan kekasih atau teman terus rambut kita banyak yang rontok, nah maka dari itu kita harus tau dulu penyebab rambut rontok itu terus baru kita melakukan Cara Mengatasi Rambut Rontok.



Rambut Rontok banyak penyebabnya seperti faktor keturunan genetik, rambut sering di ikat dengan ketat, kekurangan zat besi, stres tertunda, kehamilan maupun akibat obat2an.

Berikut Cara Mengatasi Rambut Rontok
  • Lidah buaya atau disebut aloevera memiliki kandungan vitamin dan mineral, Yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut. Untuk pemakaiannya, Anda bisa mengambil lidah buaya, potong menjadi dua bagian untuk diambil lendirnya. Usapkan pada rambut yang masih setengah kering sambil dipijit-pijit. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih.
  • Teh hijau, berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami dan mencegah kerontokan, karena mengandung antioksidan yang berguna untuk rambut. Anda dapat mengambil 2 bungkus daun teh hijau yang sudah diseduh dengan air hangat. Balurkan pada rambut dan dipijit secara lembut. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas hingga bersih.
  • Seledri memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut diantaranya kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat dan berkilau. Caranya, ambil beberapa batang seledri kemudian bersihkan dan di blender dengan telur yang sudah dikocok. Setelah semua tercampur rata, oleskan secara perlahan pada rambut sambil dijipit lembut. Diamkan selama 20-30 menit kemudian bilas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...