Monday, June 11, 2012

Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru Juni 2012

Lowongan Kerja Bank Indonesia Juni 2012 - Lowongan Kerja Bank Indonesia Ambon, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Batam, Bengkulu, Cirebon, Denpasar, Jambi, Jakarta, Jayapura, Jember, Kediri, Kendari,Kupang, Lhokseumawe, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Padang, Palangka Raya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pematang Siantar, Pontianak, Purwokerto, Samarinda, Sampit, Semarang, Sibolga, Solo, Surabaya, Tegal, Ternate, Yogyakarta.


BI (Lowongan Kerja Bank Indonesia) dioperasikan dengan tujuan tunggal, untuk mencapai dan memelihara kestabilan nilai Rupiah. Organisasi Bank terdiri dari 3 (tiga) bidang utama yang menentukan tugas-tugas utama, terdiri dari Moneter, Perbankan, dan Pembayaran System.Bank kuartal Indonesia pusat di Jakarta dan didukung oleh 37 kantor cabang di seluruh Indonesia. Bank Indonesia juga dioperasikan dalam 4 (empat) kantor perwakilan di Singapura, Tokyo, London, dan New York. Bank Indonesia sebagai bank sentral yang independen dimulai ketika baru Bank Act. Bank Indonesiais sepenuhnya otonom dalam merumuskan dan melaksanakan setiap tugas dan wewenangnya sebagaimana diatur dalam Undang-Undang. Pihak eksternal secara ketat dilarang mengganggu pelaksanaan Bank Indonesia dari tugasnya, dan Bank Indonesia berkewajiban untuk menolak atau mengabaikan upaya apapun gangguan dalam bentuk apapun dengan pihak manapun. 

Bank Indonesia diatur oleh undang-undang. Sebagai badan hukum publik, Bank Indonesiahas kewenangan untuk mengeluarkan aturan kebijakan dan peraturan yang mengikat untuk umum - di - besar. Sebagai badan hukum perdata, Bank Indonesia dapat mewakili dirinya sendiri dalam dan di luar pengadilan. Sejalan dengan visi, harus diakui, nasional dan internasional, sebagai bank sentral yang kredibel melalui tingkat rendah dan stabil memperkuat strategicvalues ​​dan mencapai inflasi, saat ini Bank Indonesia mengundang kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi:


General Requirements Bank Indonesia Juni 2012:
  1. Male, Indonesian Citizen (WNI), with min age 20 years old and max age 23 years old (in 9 Juni 2012)
  2. Hold min SMU/SMK and max D2
  3. Average score of UN min 6.0 for SMU/SMK, GPA min 2.75 for D1/D2
  4. Min height 160 cm
  5. Computer literate
  6. Never had a criminal conviction or criminal litigation as evidenced by a Note Certificate of Police (SKCK)
  7. Physically and mentally healthy, including:
Not color blind, Do not have vision problems (do not use glasses / contact lenses) as evidenced by Health Certificate from the health center / hospital doctor

Pilihan daerah tempat tinggal menurut kantor yang diusulkan Bank Indonesia Bersedia untuk mengikuti semua tahapan seleksi yang dilakukan Bank Indonesia Tidak melayani ikatan dengan instansi lain 

Keterangan: 
  • Tata cara penyampaian aplikasi lamaran, ketentuan seleksi serta formulir standar Riwayat Hidup dapat diperoleh melalui www.propotenzia.com atau www.bi.go.id, atau di kantor Bank Indonesia setempat. 
  • Surat Lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan wajib dikirimkan via pos ke alamat : 
Tim Rekrutmen Asisten Kasir Bank Indonesia 
Propotenzia Consulting 
PO BOX 910 BOGOR 16006 

  • Masa penyampaian aplikasi lamaran sampai dengan tanggal 15 Juni 2012 (cap pos pengiriman). 
  • Keputusan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan Bank Indonesia yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 
  • Call Centre : 087873228352 / 085781083852 / 081315220318 (24 jam).
  • >>>Info Selengkapnya<<<
Demikian Lowongan Kerja Bank Indonesia Juni 2012 - Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment