Sabtu, 07 April 2012

Belalang berwarna pink yang unik dan cantik

terbaru5.blogspot.com
Belalang berwarna pink dari Osaka
Pernahkah anda melihat belalang berwarna pink yang unik dan cantik?. Jika belum, maka artikel kali ini akan membahas mengenai keberadaan belalang yang memiliki warna pink cerah yang mencolok. Belalang ini adalah asli tanpa adanya rekayasa genetik dari ilmuwan seperti yang terjadi pada mawar biru ataupun rainbow roses

Di temukan di Osaka, Jepang. Museum "Osaka Of Natural History" yang kemudian mengidentifikasikan mereka sebagai larva Euconocephalus Thunbergi ("kubikirigisu" dalam bahasa Jepang). Dan tidak hanya belalang berwarna pink yang di temukan di Osaka, tetapi warna lain pun ada.

terbaru5.blogspot.com

Meskipun di sebut cantik dan menawan, tapi tidak bisa di pungkiri belalang berwarna pink ini tidak bisa ber-kamuflase dengan tanaman yang mayoritas berwarna hijau, menjadikan mereka sasaran empuk bagi para pemangsa. 

terbaru5.blogspot.com

Di sebabkan oleh faktor kondisi genetik yang di namakan erythrism. Tubuh dari belalang ini mengindikasikan warna pigmentasi merah yang jarang. Secara sifat dan karakteristik, belalang berwarna merah jambu ini mempunyai sifat yang sama dengan belalang yang berwarna hijau. Jenis serangga unik yang jarang di lihat ini tergolong varietas yang langka di antara spesiesnya yang pada umumnya berwarna hijau. Dengan berwarna pink terang yang indah dan sangat cantik untuk di lihat apalagi saat berbaur dengan tanaman yang membuatnya terlihat begitu kontras.

terbaru5.blogspot.com


sumber: teknologi.inilah.com dan vivanewsforum ditulis kembali oleh terbaru5.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...