Kamis, 12 April 2012

Emang Perlu Kerja Keras

Udah masuk minggu ke-5 buat proses Penulisan Ilmiah gue dan sekarang bagi anak-anak yang lagi PI kya gue 'Tidur jadi sesuatu yang mahal' (kutipan dari kata temen gue - Bule).

Yah.. mau gimana lagi, kuliah masih ada 18sks. Jadi kuliah full dari senin-kamis, itu udah termasuk 2 praktek dan tugas-tugas kuliah lainnya -,.-

Hari libur : Bangun tidur - buka laptop - ngerjain PI - isoma - ngerjain PI - tidur.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...