Friday, April 6, 2012

Ebook Untuk Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil Lengkap 2012

ebook komputer
Saat ini teknisi komputer banyak sekali dicari masyarakat dalam hal memperbaiki komputer. Kebanyakan hanya karena masalah kecil saja yang dapat dengan mudah ditangani teknisi komputer. Ya, teknisi komputer merupakan salah satu pekerjaan yang efektif yang dapat menjadikan penghasilan bagi anda. Namun kendalanya adalah bagaimana untuk menjadi teknisi komputer yang terampil itu.

Untuk menjadi teknisi komputer yang terampil itu tidaklah mudah, diperlukan keseriusan dan ketelatenan dalam mencapai tujuan itu. Namun, dimanakah anda dapat mencari panduan untuk menjadi teknisi komputer itu? Melalui ebook teknisi komputer lengkap 2012 ini anda akan mendapatkan berbagai macam ebook lengkap mengenai komputer. Dari pemula hingga proffesional pun akan dibahas disini. Meskipun ebook ini banyak, namun jika anda lakukan bertahap dan pelan-pelan maka anda akan bisa menguasai komputer dan bagian-bagiannya.

Berikut ini ebook-ebook teknisi komputer lengkap 2012:







Belajar hecker .pdf



Belajar buat virus .doc






Belajar CorelDRAWX3 .pdf

Belajar CorelDraw-MenguakRahasiaCorelDraw12 .pdf



















BUKU PANDUAN PROGRAM KHUSUS .pdf







Basic 1 Step by step membuat Robot .pdf




Tip Membuat Password Yang Aman dan Kuat .doc

Tip Trik Unik Visual Basic Buku Keempat .pdf

Cukup banyak bukan? Ebook-ebook di atas yang sebanyak itu tentu wajib anda pelajari semuanya bagi yang ingin menjadi teknisi komputer. Pelajari pelan-pelan, ingat anda harus langsung praktek. Jangan hanya membaca teorinya saja namun tidak dipraktekkan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment