Jumat, 13 April 2012

Duhai Wanita!! Jangan Menunda Kehamilan


Duhai Wanita!! Jangan Menunda Kehamilan - Peneliti Yale mengatakan bahwa banyak wanita tidak sepenuhnya menghargai konsekuensi menunda menjadi ibu dan mereka berharap bahwa teknologi reproduksi yang dibantu dapat membalikkan fungsi ovarium usia mereka.

Dr. Pasquale Patrizio, profesor di Departemen Obstetri & Ginekologi di Yale School of Medicine dan direktur Yale Fertility Center dan rekan-rekannya telah menemukan bahwa banyak wanita pada usia 43 dan lebih tua datang ke klinik kesuburan dan ingin untuk hamil. Tapi mereka kecewa karena hamil tidak begitu mudah untuk mereka. Mereka tidak memahami bahwa kesuburan menurunkan dengan usia.

Wanita memiliki banyak alasan untuk menunda kehamilan di tahun yang paling subur. Alasan-alasan ini termasuk berfokus pada karier, kurangnya stabilitas keuangan, tidak memiliki pasangan dan lainnya.

Menurut Society for Assisted Reproductive Teknologi, jumlah in-vitro fertilisasi siklus (IVF) dilakukan untuk wanita di bawah usia 35 meningkat sekitar 9% antara 2003 dan 2009. Selama periode ini, jumlah siklus IVF dilakukan untuk wanita usia 41 dan lebih tua meningkat sebesar 41%. Tapi prosedur ini tidak selalu memiliki hasil yang sukses.

"Meskipun jumlah perempuan beralih ke ART meningkat, jumlah siklus IVF menghasilkan kehamilan pada wanita di atas usia 42 sebagian besar tetap statis sebesar 9% pada 2009. Jika kehamilan dicapai pada usia yang lebih tua, perempuan kemudian menghadapi risiko tinggi keguguran, cacat lahir, dan komplikasi lain, - kata Patrizio.

Juga ia menambahkan bahwa perempuan harus diberikan informasi yang tepat tentang menunda kesuburan , risiko obstetrik dan keberhasilan terbatas ART pada usia lanjut untuk memungkinkan mereka untuk membuat keputusan informasi tentang kapan mereka berharap untuk hamil.
[Intermanews.com/Irgimnur]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...