Wednesday, April 11, 2012

Angry Birds Game Facebook

Ada kabar gembira neh buat para pecinta game Angry Birds yang dimana permainan ini sudah dapat dimainkan di game-game facebook seperti hal nya seperti permainan lain nya yang ada di facebook.

Angry Birds adalah video game yang mulanya pada aplikasi iPad / iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini.

Angry Birds merupakan permain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi.

Bagi rekan-rekan yang ingin bergabung di Halaman facebook resminya Angry Birds untuk mendapatkan info dari sang perancang cukup klik disini. Dan yang ingin langsung memainkan game ini di facebook klik disini.

Jika tidak puas dengan Angry Birds Online,rekan-rekan juga dapat menginstal game ini di PC masing-masing dan untuk mendapatkan Aplikasinya klik disini.
Setelah di download langsung saja instal dan ikuti cara di bawah ini :

Spesifikasi Minimal Angry Birds versi 1.6.2 for PC:
– Prosessor 1 Ghz
– Ram 256MB
– Vga Card = Direct X, OpenGL dan Ram 32MB
– Hard disk Space sekitar 50MB

Cara Install Angry Birds Update 1.6.2 for PC
1. Install Angry Birds Rio for PC namun jangan dijalankan terlebih dahulu (hilangkan tanda centang di Launch)
2. Jalankan (Run) File Patch.exe yang ada di dalam Folder Patch.
3. Klik Patch dan cari lokasi file dimana kita menginstall tadi (biasanya ada di \program files).
4. Jalankan Game kemudian masukkan serial number yang ada di Folder.
5. Congratulation! Selamat Bermain Angry Birds Rio! Enjoy!

Yah itulah sebagian dari informasi tentang Angry Birds. Jika ada yang kurang paham rekan-rekan dapat mencantumkan pertanyaan di kotak komentar di bawah ini. Terima kasih (muka primitif).

No comments:

Post a Comment