Senin, 02 April 2012

Mendaftar jejaring sosial di Twitter.com

Kali ini muka primitif membahas tentang cara Mendaftar jejaring sosial di Twitter.com.
Twitter.com merupakan salah satu situs mikroblog yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat dunia saat ini. Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut.
Semua pengguna dapat mengirim dan menerima kicauan melalui situs Twitter, aplikasi eksternal yang kompatibel (telepon seluler), atau dengan pesan singkat (SMS) yang tersedia di negara-negara tertentu. Situs ini berbasis di San Bruno, California dekat San Francisco, di mana situs ini pertama kali dibuat. Twitter juga memiliki server dan kantor di San Antonio, Texas dan Boston, Massachusetts.

Dan bagi Anda yang ingin menggunakan jejaring sosial twitter ini, berikut cara mendaftar nya :
1. Pergi Ke alamat www.twitter.com
membuat twitter
2. Pada Halaman Utama klik tombol “SIGN UP” setelah itu kamu akan di bawa ke halaman registrasi dan muncul sebuah Formulir yang harus kamu isi.
3. Isi Bagian Username dengan Nick/Id yang kamu inginkan seperti “anakcantik2000″. Dengan catatan yang mudah di ingat dan belum ada yang pernah memakainya.
4. Isikan Password yang kamu inginkan.
5. Masukkan email kamu ( catatan : periksa inbox atau kotak pesan email kamu untuk mengkonfirmasi pesan dari twitter, setelah selesai melakukan proses membuat akun twitter)
6. Masukkan Kode yang diminta
7. Selanjutnya Click on “create my account”. Dan akan ada Beberapa tampilan fitur yang di tawarkan twitter, klik Skip This Step jika ingin melewatkannya.
Akun twittermu sudah tercipta sekarang saatnya untuk melengkapi profil di twitter mu,
Gunakanlah langkah berikut untuk melengkapi konfigurasi profil twitter mu
– Upload a profile picture / gambar yang menjadi profil kamu
– write a short introductory text / tulislah sedikit perkenalan tentang diri kamu
Selamat kamu telah selesai membuat sebuah akun twitter, sekarang saatnya mencoba atau membuat post tweet pertama mu.

Semoga dapat dimengerti yah, bila ada yang kurang paham, Anda dapat mencantumkan pertanyaan di kotak komentar dibawah ini.

Referensi dari berbagai media online.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...