Minggu, 22 April 2012

kontes seo tahun 2012

Indonesia kembali di hebohkan dengan berbagai macam kontes seo, aduh bingung lagi ni harus nulis apa kita langsung sajah ke pokok.!
salah satunya adalah kontes seo yang di sponsori oleh perusahaan yang bergerak di bidang mainan dengan kata kunci Keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia. Hadiah dari kontes seo ini besar banget sampai jutaan rupiah.
Ceritanya saya nyoba ikut kalo untuk menang sih gak ada harapan karena saya baru mengenal blog kalo para mastah bilang newbi..posting yang kemarin - kemarin sajah gak ada muncul seperti kata mutiara, puisi cinta, kata bijak eh sekarang malah mau ikut kontes seo.
Kembali lagi ke informasi tentang kontes seo yang di selenggarakan oleh CVkeretaminiku.com, memang informasi yang saya tulis ini sudah agak terlambat karena kontes seo dari perusahaan yang bergerak di bidang mainan ini di mulai pada bulan maret kemarin lebih tepatnya pada tanggal 26 Maret 2012 dan akan di tutup pada bulan juni nanti pada tanggal 30 Juni 2012.

Berikut rincian hadiah dari kontes seo CVkeretaminiku.com :

HADIAH UTAMA

  • Juara I    : Uang tunai Rp 1.000.000,-
  • Juara II  : Uang tunai Rp 750.000,-
  • Juara III: Uang tunai Rp 500.000,-

.
  • MEGA BONUS khusus untuk juara harapan 4 s/d 10
  • Paket hosting & domain SUPER SPESIAL
  • Juara Harapan 4 & 5
  • 500MB space, unmetered bandwidth, dan FREE 1 domain
  • Juara Harapan 6 & 7
  • 250MB space, unmetered bandwidth, dan FREE 1 domain
  • Juara Harapan 8, 9, & 10
  • 100MB space, unmetered bandwidth, dan FREE 1 domain

kontes seo tahun dua ribu dua belas..!!!!

Sekian dulu informasi terbaru dari saya tentang kontes seo yang lagi berlangsung saat ini, untuk informasi yang lebih jelasnya bisa sobat cari aja di paman kita semua taukan ?? hehe..
Sedikit informasi tambahan sekarangkan lagi pada ujian siapa tau nanti ada yang mau memalamar pekerjaan dan bingung mencari contoh surat lamaran kerja bisa sobat kunjungi blog ini lagi. dan siapa tahu sobat lagi jatu cinta saya punya sedikit kata mutiara cinta emang gak sebagus yang para master punya tapi lumayan buat kirim sama si doi. Sekian dulu informasi kontes seo dari saya mohon maaf sajah bila kata - kata jauh dari bahasa indonesia yang baik dan benar.!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...