Jumat, 20 April 2012

Situs Edit Foto www.picnik.com Telah resmi Ditutup

Mungkin dari kalangan remaja hingga dewasa banyak yang menyayangkan karena ditutupnya situs www.picnik.com ini , bagaimana tidak dari pertama nya buka situs editing foto ini sudah banyak yang menjadi anggota premium nya dari berbagi masyarakat dunia.

Fitur editing di www.picnik.com sangat lah mudah dalam penggunaan nya sehingga membuat para member menjadi lebih suka dan betah di situs ini, tidak hanya itu semua tool yang dirancang sangatlah gampang apalagi hasil dari editing foto nya sangat lah menakjubkan hampir menyerupai hasil dari photoshop.

Berikut pernyataan dari www.picnik.com kenapa situs nya ditutup :

Picnik berakhir beroperasi

Seperti yang kami umumkan sebelumnya, Picnik akan ditutup pada April 19, 2012. Kami telah berkemas dan mengalihkan beberapa alat dan efek terpopuler kami ke Google+. Silakan mengunjunginya.
Kami ingin menyampaikan betapa beruntungnya dan bangganya kami telah bekerja di Picnik dan berharap Anda senantiasa berkarya di masa mendatang. Untuk itu, kami menyarankan agar Anda mengunjungi Creative Kit di Google+, namun jika Anda ingin editor mandiri, saran kami adalah PicMonkey.com dan Aviary.com.


Mungkin ada yang bertanya-tanya:

Kenapa?

Sejak bergabung dengan Google pada tahun 2010, tim Picnik telah menggarap Picnik guna membantu menciptakan keajaiban editing foto dalam produk Google. Tapi, sekarang kami harus fokus.

Bagaimana dengan foto saya yang tersimpan di situs lain?

Foto Anda yang tersimpan di situs lain akan tetap ada dan tidak terpengaruh oleh perubahan kami.

Lalu?

Untuk memuaskan hasrat editing foto Anda, kunjungi Creative Kit di Google+, PicMonkey.com, atau Aviary.com.

Kalau ada pertanyaan lain?

Silakan mengunjungi http://support.google.com/picnik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...