Thursday, February 16, 2012

Ultah Valentino Rossi ke-33: "Saya hanya sedikit lebih tua.."

The Doctor
Bagi para fans rider Ducati GP12 bernomer 46 pastinya sudah mengetahui bahwa tanggal 16 Februari adalah hari yang sangat spesial buat Valentino Rossi. Wajah Rossi tampak bahagia menyambut hari ulang tahun ke-33 yang jatuh pada Hari Kamis, 16 Februari 2012 kemarin.

Juara dunia di kelas MotoGP sebanyak 7 kali tersebut memberikan update bagaimana keadaan kakinya pasca menjalani operasi pelepasan pin untuk menyembuhkan cedera tulang kering yang diakibatkan oleh kecelakaan fatal saat melakoni sesi free practice GP Italia 2010 silam.

Valentino Rossi mengatakan: “Semuanya baik-baik saja! Saya melanjutkan rehabilitasi, sekarang saya harus menyembuhkan kaki saya karena saya sudah melepas pin minggu lalu. Saya sudah berjalan tanpa bantuan tongkat, dan tanpa adanya pin berat badan saya 2-3 ons lebih ringan dan hal itu membantu saya untuk lebih aerodinamis dan cepat.”

Saat Valentine’s Day, Rossi atau yang biasa dipanggil The Doctor mengungkap melalui jejaring sosial Twitter kalau ayahnya, Graziano selalu mengucapkan selamat ulang tahum untuknya lebih cepat, yakni pada tanggal 14 Februari. Menurut Rossi, Grazie selalu lupa kalau hari ultahnya jatuh pada tanggal 16.

Dengan bercanda Valentino Rossi mengatakan, “Seseorang harus memberitahunya akan apa yang sudah aku tulis di Twitter. Jadi dia mengucapkan selamat ulang tahun pada 14 Februari, namun kali ini dia mengucapkan ‘happy name day’… Saya agak kecewa. (tapi) itu sudah seperti menjadi tradisi keluarga.”

Pembalap MotoGP kelahiran Urbino, Italia tersebut mengaku tak merasakan perbedaan besar seiring dengan usianya yang semakin senja. “Ketika saya berumur 20 tahun, ketika saya memperkenalkan diri kepada seseorang yang sudah berumur 33 tahun, saya berpikir kalau umur segitu sudah tua. Saat ini saya juga sudah berumur 33 tahun. Pada akhirnya tak ada yang benar-benar berubah semenjak usia 24 hingga 33 tahun. Saya hanya sedikit lebih tua.” canda The Doctor sambil tertawa.

Valentino Rossi juga meyakinkan kepada para fansnya kalau dirinya masih akan berkecimpung dalam balapan roda dua, khususnya di MotoGP selama beberapa tahun mendatang. Pembalap Ducati itu menambahkan: “Saya berharap bisa balapan motor untuk beberapa tahun lagi kemudian berganti untuk balapan mobil.”

Happy Birthday Valentino Rossi

No comments:

Post a Comment