Minggu, 05 Februari 2012

Taman Terapung yang Berupa Kapal Peduli Lingkungan

kapal Atau Taman Terapung Peduli Lingkungan

Taman terapung yang berupa kapal berbentuk ikan paus ini akan menyusuri sungai-sungai di Eropa, Afrika Utara dan Timur Tengah, melalukan pembersihan sungai-sungai tersebut dari polusi dengan menggunakan filtrasi bio.


Taman Terapung Membersihkan Sungai Dengan Filtrasi Bio

Energi penggerak dan keseluruhan energi dihasilkan lewat sinar matahari dan turbin hidro. Sebagian atap kapal ini dilapisi dengan panel matahari untuk menghasilkan listrik, dan arus sungai digunakan untuk memutar turbin guna menghasilkan listrik juga. Bisa dibilang ini adalah kapal yang bisa menghasilkan energi secara mandiri.


Kapal Ini Dapat Menghasilkan Energi Sendiri Dengan Listrik Tenaga  Surya Dan Turbin Hidro

Bagian luar kapal ini dilapisi dengan titanium dioksida yang bereaksi dengan sinar ultra violet dari matahari untuk membersihkan air dari polutan dan kontaminan.

Didalamnya kapal ini terdapat 4 taman tematik yang diberi nama: "Tanah", "Angin", "Air" dan "Api", yang mempresentasikan keempat simbol kuno elemen yang ada di bumi ini.


Di Dalamnya Terdapat Taman Tematik Air, Api, Angin, Dan Tanah

Seandainya ada banyak kapal seperti ini di dunia, tentunya sungai-sungai akan menjadi bersih dan bebas polusi. Tapi sebetulnya bila ingin membersihkan sungai-sungai dari polusi, tak perlu menunggu kapal semacam ini ada, sekarang pun bila mau kita bisa.
[tement.blogspot.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...