Selasa, 07 Februari 2012

SUMMARECON BEKASI, Kawasan Modern Terbaru di Bekasi


Pembangunan dewasa ini, sangat luar biasa perkembangannya. perusahaan properti-properti terkemuka berlomba-lomba untuk menawarkan kawasan hunian baru yang menarik dan modern. banyaknya manusia di Indonesia ini, juga berlomba-lomba untuk mendapatkan hunian yang easy, nyaman dan menguntungkan, dari segi tempat yang strategis, murah dan modern. Pengembang terkemuka di Indonesia “Summarecon” menawarkan kawasan hunian modern & pusat komersial terbaru. nah kali ini giliran Kota Bekasi yang beruntung. yang sebagai kota penyangga megapolitan “DKI Jakarta”.

Berlokasi di Pusat Kota Bekasi, Kota Summarecon Bekasi akan menjadi sebuah icon kawasan hunian & pusat komersial baru yang prestisius karena didukung fasilitas modern yang lengkap dan akses yang mudah. Melalui Tol Jakarta Cikampek dengan Exit Tol di Bekasi Barat, Kota Summarecon Bekasi bisa dicapai dalam waktu yang sangat singkat. Sebuah Fly Over (Jalan Layang) yang megah selebar 4 jalur yang dibangun oleh Summarecon menjadi akses utama menuju Kota Summarecon Bekasi, sehingga dengan akses yang mudah ini Kota Summarecon Bekasi akan tumbuh cepat menjadi kota yang modern dan sarat dengan fasilitas.
 

Dikembangkan di atas lahan seluas lebih dari 240 ha, Kota Summarecon Bekasi dirancang sebagai compact city sebuah kota modern yang dilengkapi berbagai fasilitas modern berskala kota untuk menunjang kebutuhan warga penghuni maupun warga Bekasi dan sekitarnya, mulai dari kawasan komersial, hunian, hingga fasilitas-fasilitas public.
Summarecon Bekasi akan menjadi pusat komersial terkemuka untuk kawasan Bekasi dan sekitarnya. Sebagai sebuah kota yang berwawasan lingkungan, Summarecon Bekasi dirancang sebagai kota yang mampu menyeimbangkan kehidupan modern dengan lingkungan alam yang harmonis.
Penyediaan ruang terbuka hijau mendasari pola pengembangan kota Summarecon Bekasi. Bahkan jalur pedestrian yang hijau dan rimbun,yang menghubungkan seluruh cluster di Summarecon Bekasi, dirancang sangat nyaman untuk para pejalan kaki sehingga untuk mencapai lokasi lain di lingkungan Kota Summarecon Bekasi warga penghuni tidak harus selalu menggunakan kendaraan roda empat. Ini merupakan salah satu upaya lain yang dilakukan Kota Summarecon Bekasi untuk menciptakan kawasan hunian modern yang tidak hanya nyaman untuk ditinggali namun juga bersih dan bebas polusi.
Summarecon Bekasi dikembangkan dengan konsep environmental friendly atau kawasan yang berwawasan lingkungan. Salah satu upaya yang dilakukan Summarecon adalah pembangunan 3 buah danau di kota Summarecon Bekasi. Fungsi utama 3 danau yang keberadaanya saling berhubungan satu sama lain adalah sebagai Retension Pound atau Danau Pengendali Banjir. Seluruh Sistem Tata Air dan Drainase di Summarecon Bekasi ditangani oleh konsultan dari Belanda, mengingat reputasinya yang baik dalam penanganan masalah tata air. Fungsi penting lain dari 3 danau yang ukurannya cukup besar ini adalah sebagai taman air (water park).
Selain itu, untuk penanganan air kotor atau limbah rumah tangga, Summarecon Bekasi akan mengolah limbah tersebut ke dalam Instalasi Pengolahan Limbah, sehingga setelah melalui proses tertentu air kotor tersebut akan menjadi bersih kembali dan dapat

dimanfaatkan untuk penyiraman tanaman. Tentunya ini merupakan bagian dari upaya pelestarian lingkungan untuk menjaga bumi ini tetap hijau dan lestari.



FASILITAS di SUMMARECON BEKASI

 



                  

Pada 11 September 2011, telah dilaksanakan Pemancangan Tiang Pertama  Summarecon Mal Bekasi (SMB) di lokasi menandakan telah dimulainya  proses pembangunan SMB dan diharapkan pada semester kedua tahun  2012 sudah bisa beroperasi. Berbagai fasilitas kota akan dibangun dan dikembangkan di Kota Summarecon Bekasi mulai dari Summarecon Mall Bekasi, Hotel, Office Park, Trade Center, Shop Houses,  Modern Fresh Market, dll. Summarecon Mall Bekasi bahkan telah memulai pembangunannya.
Hm…..! anda tertarik ?
[serbadidunia.wordpress.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...