Rabu, 15 Februari 2012

Perubahan yang Pria Alami Usai Menikah

detail berita


PERNIKAHAN menjadi idaman setiap pasangan. Pasalnya ide menghabiskan sisa hidup bersama dengan pasangan merupakan konsep yang indah dan romantis. Namun, bagaimana jika terjadi perubahan dari pasangan?

Pada awalnya, orang mungkin takut memutuskan untuk menikah. Kecenderungan masyarakat yang tinggal di kota lebih memilih menunda sebuah pernikahan hingga mereka menyatakan siap untuk itu semua. Mereka akan mengikuti kata hati ketika sudah siap untuk menikah.

Namun setelah merasa bahagia karena sudah memulai kehidupan pernikahan, pasangan secara bertahap mulai bersikap beda. "Hidup berubah setelah menikah" adalah pepatah umum, tetapi masalah utama dari perubahan itu dapat berdampak positif maupun negatif. Perubahan itu terjadi paling umum terjadi pada pria. Apa saja perubahannya? Simak ulasan dari Boldsky.

Tanggung jawab

Setelah menikah, pria menyadari tanggung jawab mereka. Mereka bertindak lebih dewasa dan tidak tergantung pada siapa pun. Menjadi bertanggung jawab merupakan kebutuhan dasar setelah menikah karena dia harus menjaga istri dan keluarganya.

Take you for granted

Konflik bagian dari suatu hubungan. Setelah menikah, konflik sering Anda temui ketika sudah tinggal satu atap. Semakin Anda mengalah, semakin dia mulai memperlakukan Anda begitu saja. Penting untuk mengontrol perubahan ini atau Anda akan berakhir dengan kehilangan rasa hormat Anda di depannya.

Kehilangan minat

Ini adalah salah satu masalah yang paling umum dari pasangan menikah. Dengan bergulirnya waktu, mereka kehilangan minat dan romantisme yang ada di awal hubungan, sekarang hilang entah kemana. Istri menjadi sibuk dengan tanggung jawab rumah dan anak-anak, sedangkan suami yang terlalu sibuk dengan urusan kantor dan masa depan.

Monoton

Karena tanggung jawab, kehidupan pasangan setelah menikah dapat menjadi sangat monoton dan ini umumnya merusak hubungan indah untuk tahap selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...