Sabtu, 11 Februari 2012

Ini Dia, Saudara Kembar Tertua di Dunia




Edith Ritchie dan Evelyn Middleton dinobatkan sebagai sepasang saudara kembar tertua di dunia. Kedua nenek ini berusia 102 tahun dan selain memiliki kondisi badan yang sehat, keduanya dikaruniai puluhan cicit.

"Edith dan Evelyn adalah pasangan yang luar biasa," ujar Pimpinan Editor Guinness World Records Craig Glenday, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (7/2/2012).

"Mereka tidak hanya menjadi yang tertua di Britania Raya, mereka adalah pasangan kembar tertua di dunia. Keduanya lahir dengan genetik yang bagus dan kekerabatan yang sangat solid," imbuhnya.

Nenek kembar itu tinggal di Aberdeenshire, Skotlandia pada 15 November 1909 silam, ketika Raja Edward VII masih duduk di singgasana. Meski keduanya bukan merupakan kembar identik, orangtuanya selalu memberikan mereka pakaian yang sama.

Edith dan Evelyn bekerja di sebuah peternakan setelah lulus sekolah, sebelum mereka akhirnya menikah. Evelyn menikah dengan William Middleton dan dikaruniai empat orang anak, 12 cucu, dan 26 cicit serta tiga canggah.

Sementara itu, Edith menikah dengan Nathaniel Ritchie dan dikaruniai empat anak, sembilan cucu, 21 cicit, serta tiga canggah. Edith dan kembarannya juga memiliki hubungan yang sangat erat, mereka tinggal bersama. Tidak ada satu pun di antara mereka yang pernah pergi meninggalkan Britania Raya.

Menurut Ritchie, rahasia untuk hidup dengan umur panjang adalah dengan hidup sederhana, bekerja keras, dan menikah dengan seorang pria yang baik.(AUL).

source : vivaforum.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...