Sabtu, 11 Februari 2012

Anjing Gigit Presenter saat Wawancara




Seekor anjing tiba-tiba saja membuat heboh acara televisi di Amerika Serikat (AS) saat menggigit seorang presenter yang tengah melakukan wawancara.

Awalnya Kyle Dyer presenter berita stasiun televisi NBC KUSA, berniat untuk mewawancarai petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkan seekor anjing dari danau yang membeku. Wawancara itu juga menyertakan anjing berjenis mastiff bernama Gladiator Maximus.

Insiden terjadi saat Dyer berusaha mendekati anjing besar itu. Tiba-tiba saja, anjing seberat 38,5 kilogram itu menggigit wajah presenter perempuan tersebut.

Alhasil, Dyer pun langsung dilarikan ke rumah sakit Denver dimana dirinya menjalani operasi rekonstruksi pada wajahnya. Usai kejadian, anjing berusia 3 tahun tersebut dibawa ke tempat penampungan anjing untuk di karantina.

Video peristiwa itu tampak menyebar ke publik. Tetapi pihak televisi NBC Kusa meminta untuk ditarik dari perederan melalui internet.

Wakil Presiden NBC Kusa Patti Dennis memastikan operasi terhadap presenternya berhasil diperkirakan Dyer akan kembali bekerja dalam waktu tiga pekan ke depan.

"Operasi itu berjalan dengan sukses. Kyle (Dyer) mengatakan dirinya ingin bekerja kembali," ucap Dennis seperti dikutip Yahoo News, Jumat (10/2/2012).

source : vivaforum

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...