Rabu, 22 Februari 2012

‘Hari Ini Pasti Menang’ Film Saat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia 2014


Tim Nasional Indonesia berhasil lolos Piala Dunia 2014? Ya, tentu saja memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Walaupun jika melihat kondisi persepakbolaan di Indonesia saat ini yang carut-marut, hal itu sepertinya masih cukup sulit untuk terwujud.

Tetapi tentu saja bangsa ini tetap harus optimis lolosnya Timnas di Ajang terbesar dalam olahraga Sepakbola yang akan digelar 2 tahun lagi tersebut, akan benar terealisasi.

Optimisme itulah yang coba dihadirkan oleh sineas Indonesia Andibachtiar Yusuf dalam film terbarunya yang diberi judul Hari Ini Pasti Menang.


Hari Ini Pasti Menang (Gabriel Omar 8 ) mengisahkan tentang Tim Nasional Indonesia pada tahun 2014. Gabriel Omar Baskoro adalah penyerang klub Jakarta Metropolitan dan Tim Nasional Indonesia. Bersamanya, Indonesia berhasil lolos untuk pertama kalinya keputaran final Piala Dunia di Brasil dan lolos sampai ke babak perempat final sekaligus meraih torehan gelar pribadi sebagai Pencetak Gol Terbanyak sepanjang turnamen tersebut.

Film ini disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf yang memang sudah sangat piawai menggarap film bertemakan sepakbola.

Ia sudah pernah membuat film-film sepakbola seperti The jak, The Conductor, Hope, dan Romeo Juliet (kisah cinta terlarang antara suporter Persija dan Persib).

Filmnya dibintangi oleh Tika Putri, Mathias Muchus, Deddy mahendra Desta, Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Verdi Solaiman, Henky Solaiman, Ibnu Jamil, dan Aktor pendatang baru Zendhy Zainsebagai Gabriel Omar Baskoro.

Film ini akan memulai proses syutingnya pada bulan depan. Hari ini Pasti Menang akan tayang dibioksop pada bulan Desember 2012.

Sidomi tampilkan teaser trailernya berikut :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...