Saturday, December 17, 2011

Top up Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia

Top up Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesiaadalah judul dari artikel yang membahas seputar seo kontes Century 21 yang diadakan sebulan lalu. Menurut kamus bahasa Inggris, pengertian Top up adalah jumlah yang diperlukan untuk mengembalikan sesuatu kembali ke awal. Wah, ternyata bukan cuma isi pulsa saja kanyang bisa dilakukan dengan Top up?. Artikel kontes seo Century 21 juga bisa (menurut saya sih)☺.

Jadi artikel Top up Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia ini memiliki definisi yang cukup implisit bagi saya, kira-kira bertujuan untuk me-restore artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia yang saya konteskan sebelumnya. Entah apakah akan berhasil atau tidak, namun bagi saya tak ada salahnya untuk dicoba.

Optimasi terus dilakukan, meskipun begitu posisi artikel kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia saya masih demikian jauh dari SERP di page one Google.co.id sehingga membuat saya merasa harus melakukan sesuatu untuk menyikapi hal ini. Terlepas dari berhasil atau tidaknya ya saya tidak akan pernah tau kalau tidak saya coba. At least ini merupakan salah satu bentuk usaha saya daripada saya tidak berbuat apa-apa.

Berburu backlink memang melelahkan, apalagi untuk “new comer” seperti saya. Dan perjalanan ini masihlah panjang, jika saya tidak melakukan sesuatu maka saya tidak akan jadi apa-apa. Terlebih lagi sesuatu yang buruk bisa saja terjadi termasuk semakin melorotnya artikel tentang Century 21 BrokerProperti Jual Beli Sewa Indonesiasaya dari peredaran 10 besar Google.co.id.

Harapan saya semoga artikel Top up Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesiayang saya terbitkan ini bisa sedikit memperbaiki keadaan artikel “jagoan” saya di blog spektrumdunia.blogspot agar SERP. Dan lagi-lagi…Semoga saja.

No comments:

Post a Comment