Thursday, December 8, 2011

Iphone rusak malah telpon 911, ya ditangkap!

-Michael Alan Skopec - "The iPhone idiot calls"-
Iphone rusak malah telpon 911, ya ditangkap!. Kejadian konyol dan menggelikan ini bermula saat Michael Alan Skopec, seorang pria berusia 48 tahun asal Illinois, Amerika Serikat, yang mengeluhkan mengenai smartphone kesayangannya rusak. Alih-alih bukannya melapor ke Customer Service tapi ia malah melapor ke kantor kepolisian kepolisian setempat melalui jaringan telpon 911.

Menurut juru bicara kantor keamanan Kendall County Sheriff mengatakan bahwa alasan petugas menangkap Michael Alan Skopec adalah karena pria tersebut, menghubungi 911 sampai setidaknya 5 kali untuk menyampaikan keluhan seputar smartphone miliknya itu. Terang saja hal tersebut mengganggu kepentingan 911 selaku pusat informasi kepolisian sebagai sarana pelaporan publik.

D. Lawson, adalah salah seorang petugas kepolisian yang sempat dibikin jengkel oleh ulah Michael Alan Skopec karena ia terus-terusan menghubungi kantor 911 hingga pukul 01.00. Lantaran kesal, Lawson pun akhirnya menyambangi kediaman Skopec di kawasan Bristol, untuk mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi.

Namun demikian, saat didatangi, Skopec menolak menerima kehadiran petugas keamanan tersebut. Akhirnya Skopec ditangkap dengan alasan “menolak bekerjasama dengan petugas berwajib”. Dari investigasi, ternyata Skopec diketahui mabuk saat terus menerus menghubungi 911. Kejadian tersebut menjadi berita hangat dibeberapa surat kabar setempat dengan topik "iPhone Idiot Calls". Benar-benar peristiwa yang konyol ☺.




referensi: http://thefw.com

No comments:

Post a Comment