Friday, December 30, 2011

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia kurang dari 2 minggu

Kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia kurang dari 2 minggu lagi akan segera berakhir. Optimasi dalam kontes ini pun kelihatannya memang teramat sangat diperlukan. Posisi masih stuck di halaman 2 google dan masih tak mau beranjak kemana-mana. Sepertinya masih ada yang kurang dalam optimasi kali ini, tapi dibagian mana ya??. Hmmm, mesti putar otak lagi untuk yang kesekian kalinya.

Bisa dirasakan betapa berat perjuangan kali ini untuk bisa SERP di google pejwan mengingat kualitas peserta lain jauh melampaui saya yang masih menyandang status newbie seumur hidup. Tapi mau bagaimana lagi, jika harus menyerah sekarang saya pikir pun sudah terlambat. Tak ada kata untuk kembali kecuali maju terus pantang mundur dalam kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini.

Betahnya terbaru5 | Online News di page 2 kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini pun menimbulkan sebuah tanda tanya besar. Ada apa sebenarnya. Linkwheel sudah, backlink cukup lumayan, dan konten artikel pun saya nilai sudah cukup baik. Adakah sedikit kesalahan saya dalam menganalisa hal-hal yang lain yang justru penting tapi tak terpikirkan oleh saya??. 

Hingga kini saya masih mencari tau jawabannya. Hmmm, ini sangat menarik dan saya pikir saya harus sedikit membocorkan "ember" saya. Ember yang bocor mungkin tak akan membuat air menjadi meluap karena kepenuhan. Atau...salahkah logika saya??. Ah, saya tak akan pernah tau jika tak saya coba pada Kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Jadi saya coba saja, mengenai hasil biarkanlah google yang mengungkapnya ☺.

Memang blog ini hanya punya pagerank 2 dan hanya didukung oleh artikel-artikel yang unik konten saja. Namun, saya pikir algoritma google dalam menilai serp atau tidaknya suatu halaman bisa dari banyak hal, dan yang kini terlintas dalam benak saya adalah.....Google lagi senang dengan yang namanya fresh content. Hal tersebut sangat terlihat jelas dari hasil pengindekan saat keyword frase yang membahas kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia diketikkan di pencarian.

Masih bingung harus menggunakan teknik apalagi, tiba-tiba perhatian saya tertuju pada kontes lain... Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang beberapa waktu lalu baru saja diselenggarakan oleh Zahir Accounting. Memang di akhir tahun ini begitu semarak dihiasi dengan kontes ini dan itu, dan membuat saya harus kerja ekstra untuk sama-sama mengoptimalkan artikel yang saya konteskan.

Terjerumus dari satu kontes ke kontes lainnya memang melelahkan. Belum selesai Optimasi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia kemudian dihadapkan pada kontes lain yang pastinya akan banyak menyita waktu dan tenaga yang ekstra. Tapi semuanya adalah bagian daripada pembelajaran bagi saya si blogger newbie yang berprinsip "learning by doing" ini.

Jadi untuk saat ini saya stuck dan hanya mengamati sejenak apa lagi yang hendak google lakukan untuk beberapa hari kedepan dan kemudian saya baru membuat tindakan. Semoga saja membawa hasil yang positif bagi artikel kontes saya, terutama pada artikel "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia" di blog terbaru5 | Online News ini. Yah, namanya juga harapan jadinya berharap yang baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment