Sunday, December 18, 2011

Optimasi Century 21 Indonesia

Optimasi Century 21 Indonesia Broker Properti yang berlebihan sepertinya menyebabkan saya harus berurusan dengan google panda untuk kedua kalinya. Namun untuk yang kali ini bukanlah artikel utama yang menjadi korban, tapi artikel-artikel lain yang telah saya posting untuk “mendongkrak” artikel utama. Hal ini “tercium” oleh saya saat artikel utama Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia yang kemarin sempat bersaing dihalaman 2 dan 3 google.co.id terus melorot hingga sekarang berada di halaman 14!.

Kecurigaan saya yang pertama adalah permasalahan backlink yang putus sehingga linkwheel yang saya ciptakan dari awal sudah tidak optimal lagi dikarenakan artikel yang berjudul Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia yang ada pada blog-blog saya terjaring google panda. Jadi, saya kini harus memutar otak untuk mengembalikan semua backlink saya seperti semula sehingga linkwheel yang baik bisa saya peroleh kembali.

Kecurigaan saya yang kedua adalah permasalahan pada template terbaru5.blogspot yang beberapa waktu lalu sempat saya optimalkan untuk bisa loading lebih cepat. Perubahan pada template dan script ini rupanya memang membawa pengaruh yang signifikan pada hasil SERP Google. Dan hasilnya Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia kini tidak dapat bersaing lagi di halaman-halaman depan google.co.id.

Sedangkan kecurigaan saya yang selanjutnya adalah blog-blog AGC (auto generate content) yang mengambil feed dari blog saya yang kemudian ditampilkan di blog-blog AGC tersebut tanpa sedikit pun merubah atau mengedit kontennya. Hal inilah yang saya takutkan pada kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia kali ini.

Hal ini tentu saja menjadi kerugian tersendiri bagi saya di kontes seo dengan keyword Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia ini karena setiap kali saya posting, maka secara otomatis postingan saya juga akan muncul di blog-blog AGC tersebut dengan judul dan konten yang sama. Sebagai hasilnya adalah “duplikasi konten”, dan google sangat membenci hal ini. Ujung-ujungnya saya jadi pusing mesti optimasi gimana lagi?

Itulah 3 kecurigaan utama yang kini tengah menghinggapi benak saya dan memaksa saya untuk menyiasati teknik baru yang saya rasa bisa menjadi teknik terbaik dalam kontes seo Century 21 Indonesia dan ini guna memperbaiki ketiga permasalahan tersebut. Memang google kini tengah sangat aktif menjaring artikel-artikel yang dilakukan optimasi kontes seo yang berat. Meskipun begitu, umur domain juga sangat mempengaruhi algoritma google panda. Umur domain yang bisa dibilang seumur jagung memang sangat rentan. Terutama untuk blog-blog pendukung blog utama.

Saat ini pula untuk kedua kalinya saya harus berhadapan kembali dengan google panda, dan kali ini lebih parah dibanding sebelumnya. Artikel kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia yang kini jadi korban google panda memang bukanlah artikel utama yang dikonteskan, namun jelas membawa pengaruh yang buruk terhadap artikel utama di blog terbaru5.blogspot ini sebab saat beberapa link terputus tidak hanya akan berpengaruh terhadap halaman utama di blog yang dikonteskan, akan tetapi juga secara otomatis mempengaruhi blog-blog pendukung yang lainnya.

Memang saya menilai persaingan kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia ini terasa sangat berat. Saya dapat memakluminya, hal ini dikarenakan faktor hadiahnya yang besar, yaitu sebesar 15 juta rupiah untuk juara pertama dan hadiahnya juga hingga sampai 10 orang pemenang. Jadi semua peserta pasti akan memberikan yang terbaik dengan teknik tingkat tinggi guna bisa muncul di google SERP halaman satu.

Meskipun saya kini tengah terjerembab oleh google panda untuk kedua kalinya, namun tak ada kata menyerah bagi saya. Berbekal pengalaman buruk pertama, kini saya harus bisa menyiasatinya. Dan semoga saja usaha saya membuahkan hasil sehingga artikel kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Indonesia di blog utama saya ini bisa kembali bersaing dihalaman depan google.co.id. Semoga saja.

No comments:

Post a Comment