Saturday, December 17, 2011

"Pertarungan" di Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

"Pertarungan" di Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia diperingkat halaman teratas terlihat begitu sengit. Namun entah mengapa blog saya serasa begitu "ngempos" seperti kehabisan tenaga. Rupanya upaya "utak-atik" kemarin berdampak kurang baik terhadap posting artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia di blog ini. Intuisi saya terhadap google yang cenderung menyukai fresh content rupanya meleset.

Prediksi yang semula saya perkirakan akan terjadi rupanya kini berlainan dengan kenyataan. Fresh content sudah tak nampak lagi di halaman depan daftar hasil pencarian google. Rupanya google kini telah menentukan pilihan atas konten yang akan dimunculkan. Kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini akan segera berakhir sebentar lagi, namun saya masih kesulitan mengakali agar dapat muncul dihalaman depan seperti beberapa hari yang lalu. 

Waktunya putar otak lagi, waktunya optimasi kontes seo lagi untuk bisa bersaing dengan kontestan yang lain di kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini :(

No comments:

Post a Comment